Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, November 22, 2009

Memilih Rumah Hosting Yang Baik

Memilih rumah hosting yang baik dan benar adalah pilihan pertama yang sangat penting bagi situs anda nanti baik yang digunakan sebagai bisnis online maupun blog atau catatan online. Dengan pemilihan rumah hosting yang baik dan benar akan meminimalisir  ganguan atau masalh yang akan timbul kelak.

Untuk itu saya rekomendasikan anda untuk memilih rumah hosting sebagai tempat hosting anda harga sewa bervariasi tetapi tetap murah dan yang lebih penting lagi pelayanan yang baik dan ramah, salut sama rumah hosting, walaupun saya hampir mengunakan layanan dari rumah hosting ini tapi 2 acungan jempol buat rumah hosting J karena selama saya memakai layanan dari rumah hosting ini web saya tidak mengalami gangguan atau masalah, tetep lancar jaya.

Berikut sekilas tentang rumah hosting

Rumah Hosting adalah penyedia layanan web hosting murah, dengan menggunakan server indonesia dan amerika yang handal. Dapat mendukung seluruh aplikasi berbasis PHP dan mySQL termasuk Wordpress, Joomla dan berbagai aplikasi atau script PHP lainnya.

Rumah Hosting sudah melayani pelanggan setianya lebih dari 5 tahun dengan banyaknya pengalaman yang kami punya, maka Rumah Hosting adalah solusi tepat Web Hosting Murah Indonesia. Tunggu apalagi?

Coba layanan Rumah Hosting Sekarang dan bandingkan dengan yang lain, bagi pelajar atau orang awam yang baru mencoba bisnis online gunakan domain dan hosting dari rumah hosting ini,. Cukup dengan Rp. 65,000 ,- anda sudah bisa memiliki domain dan webhosting klo ditempat lain mungkin anda akan mendapatkan harga diatas 200Rb, tipe untuk 65Rb/tahun adalah web.id untuk pilihan namanya masih banyak.

 

Lihat lebih lengkap Disini

 

Selamat mencoba

 

Candra

 

Tag : hosting murah, memilih hosting, hosting, domain murah, Free hosting

0 comments:

Post a Comment