Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts

Thursday, December 1, 2016

Berburu Promo Hotel

Promo, siapa yang enggak suka kalau ada promo? Nah sangat menyenangkan sekali jika kita bisa membeli sesuatu dengan promo apa lagi promo diatas 50% waoo sudah kebayang bukan betapa menyenenangkannya, apa lagi promo tersebut berkaitan dengan Hotel dan akomodasi lainnya untuk menunjang kegiatan piknik atau tamasya kita, jadi perjalanan kita akan menjadi lebih hemat dan sangat menyenangkan di kala kita bisa berhemat dan mengalokasi kan budget tersebut untuk keperluan lain.

Nah salah satu penyedia jasa tersebut yang mana sering sekali ngasih diskon adalah pegipegi, ya walaupun butuh kesabaran buat dapetin diskonnya..

Thursday, May 26, 2016

Ngeblog ...

Udah lama rasanya enggak ngeblog, nah ngeblok itu butuh kesabaran, butuh waktu, tenaga ya begitu dech mungkin kalian yang enggak terbiasa ngeblog bakal boring super duper ngebosenin dan mungkin yang baru ngeblog bakal semangat diawal awal doang dan akhirnya lama lama mulai sibuk dengan kesibukan masing masih, nah ngeblog sendiri untuk apa sich ? itu dia pertanyaan yang sering terdengar nah kalau menurut  saya ngeblog itu bisa jadi hal yang menyenangkan di kala kita nulis sesuatu yang bermanfaat, awal awal gue ngeblog itu sich karena gue tertarik dengan yang namanya google adsense pasti kalian tahu dong apa itu google adsense ? ya kan dimana kalian akan dikasih uang jika ada orang atau pembaca blog kalian yang ngeklik iklan yang ditayangkan google dan sempet 2x bikin google adsense terus 2x juga di baned ckckckck nasib gua emang hahhahahahah itu gara gara gue mereview film sekaligus memberi sumber untuk downloadnya nah sama mbah google gue di marahin yang katanya menyalahia aturan hak cipta nah dan konyolnya lagi gue mengulangi kesalahan yang sama yaitu di baned gara gara hal yang sama nah itu hal terbodoh yang pernah gue perbuat tentang google adsense padahal ya sob sudah ada banyak duit disa ya dengan hati sedikit kecewa gue relain begitu saja.
Lama-lama mulai jenuh ngeblog dan sudah mulai bosan dengan dunia maya, namun gue berpikir ulang ngapain gue enggak berbagi ilmu dengan kalian atau mungkin tip tip atau hal apa saja yang mungkin berguna hehehe
Nah ada banyak uneg uneg yang pingin gue sampein mulai bisnis online dan yang jelas seputar online sih ..
Nah jika kalian mau saya menulis atau mau membahas sesuatu komen dibwah ya.. ntar gue kasih artikelnya ...

Bagi kalian yang sudah baca artikel enggak penting kayak gini jangan kapok ya baca artikel saya selanjutnya ckckckck
Thank’s ya udah sempetin baca artikel ini .....


Friday, April 1, 2016

Bupati Siapkan Lahan 200 Hektare untuk Bandara Tulungagung



Maket bandar udara di Tulungagung.
Maket bandar udara di Tulungagung.
TULUNGAGUNG–Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE, MSi sudah menyiapkan lahan sedikitnya 200 hektare untuk pembangunan bandara agar dapat segera terwujud di kabupaten dengan ikon marmer itu.
“Kami siap lahan 200 hektare untuk pembangunan bandara,” ujarnya di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa, Rabu (30/3).
Menurut Bupati Syahri, Kabupaten Tulungagung masih memiliki kans atau peluang besar untuk berebut pembangunan bandara di wilayah eks Karesidenan Kediri, kendati di Malang Selatan kini sudah ditetapkan untuk dibangun bandara baru.
“Di Malang itu akan dibangun bandara internasional. Kalau di Tulungagung kan bisa yang domestik saja.Terlebih daerah Tulungagung sangat cocok dibangun bandara,”ungkapnya.
Sampai saat ini, lanjut bupati yang juga sebagai mantan anggota DPRD Prop Jatim ini, pembangunan bandara di wilayah eks Karesidenan Kediri masih terkendala ruang udara yang digunakan oleh Lanud Iswahyudi Maospati di Magetan untuk kepentingan militer.
“Kalau Lanud Iswahyudi membuka ruang udaranya untuk penerbangan komersil, baru bisa membangun bandara di Tulungagung,” terangnya.
Bupati Syahri mengungkapkan sudah menyiapkan lahan di wilayahnya yang bakal digunakan sebagai lokasi bandara. Yakni, di daerah antara Kecamatan Campurdarat dan Kecamatan Pakel.
“Di sana (antara Campurdarat dan Pakel) sangat cocok untuk dibangun bandara. Di daerah itu juga tersedia lahannya, karena memang bukan lahan teknis pertanian. Jadi sangat cocok untuk dibangun bandara,” jelasnya.
Pembangunan bandara, lanjut dia, sangat dibutuhkan di wilayah eks Karesidenan Kediri. Selain dapat mendongkrak perekonomian wilayah setempat, juga dapat mempersingkat waktu perjalanan.“Pariwisata pesisir selatan pasti akan terangkat pula. Di samping didukung jalur lintas selatan yang namanya diubah menjadi Jalur Pantai Selatan (Pansela),” tuturnya.
Dijelaskan,Kabupaten Tulungagung terus berbenah dalam bidang pariwisata. Apalagi, sudah ada kesepahaman kerjasama dan telah ditandatangani perjanjian (MoU) antara Pemkab Tulungagung dengan Perhutani terkait pengelolaan pantai dan wisata alam lainnya yang keberadaannya bersinggungan dengan Perhutani.
Sebelumnya Bupati Trenggalek Emil Elestoanto Dardak, mengungkapkan telah terjadi kesepahaman antara Kementerian Perhubungan dan Panglima TNI untuk membuka wilayah udara di eks Karesidenan Kediri.
“Pembukaan akses transportasi udara diharapkan bisa mempercepat pembangunan ekonomi kawasan pesisir selatan yang selama ini terisolir,terserah dimana lokasi yang pas untuk pembangunan Bandara tersebut, yang jelas di wilayah Karesidenan Kediri”.ungkapnya(jar).
Sumber : http://duta.co/

Tuesday, November 24, 2015

Ngomong Jowo

isuk isuk kok wes kepikiran yo, piye dadine nek aku nulis blog ngae boso ngoko sing biasane tak gawe ngomong karo konco konco yo koyok ngeneki, tak pikir kok nyelot sui yo podho arep lali karo jowo, terus piye jal nek koyok ngunu kui, njajal ae aku nulis uneg-uneg ngawe boso jowo. aku dewe yo nyelot sui nek koyok ngene ki yo iso lali boso jowo, nah kui lho aku yo wedi nek piye ujug ujug aku ra iso ngomong jowo maneh. saiki aku urip nang kutho saben dino yo nek ku ngomong kokean boso indonesia.

poh boso daerah ku dewe sui sui iso lali nek koyok ngene ki ...