Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, December 26, 2012

MandalaAir Support Pembayaran ATM BCA



Nah apa kalian tahu mandalaAir? Manadala Air dulu pernah menjadi maskapai yang aktif di Indonesia karena terjadi beberapa masalah akhirnya mandala sempat vacum di dunia penerbangan Indonesia, kini mandala hadir kembali dan aktif dalam penerbangan domestic maupun internasional terutama wilayah asia. Mandala kini digandeng oleh TigerAirways perusahaan maskapai asal Singapore dan siap melayani pecintanya. Mandala air juga di kenal sebagai maskapai penerbangan berbiaya murah seperti sebut saja Airasia, citilink dan lain sebagainya. Pada awal beroperasi kembali diindonesia masakapai mandala air memberikan tawaran menarik berupa harga tiket yang sangat terjangkau namun untuk metode pembayaran masih belum support dengan Direct debit. Karena kendala pembayaran itu Mandala Air hanya di nikmati oleh kalangan yang bisa kita sebut mengah keatas dan sangat sulit bagi pecinta traveling yang tidak memiliki kartu kredit kecuali dengan bantuan Travel Agen.

Nah bagi anda yang ingin memakai maskapai dari TigerAirways  yaitu mandala air tidak usah pusing lagi dengan pembayaran Mandala Air menggunakan ATM BCA ini bisa membantu calon penumpang yang tidak memiliki CC, kini maskapai ini sudah support dengan metode pembayaran direct debit, sementara ini madala Air telah bekerja sama dengan bank BCA sebagai jasa pembayaran Direct debit melalui ATM.
Berikut metode pembayaran direct debit melalui ATM BCA.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi pecinta traveling karena telah hadir salah satu maskapai penerbangan berbiaya murah di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment