Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, December 17, 2012

Sosok Jokowi


Jokowi , siapa yang tak kenal dengan sebutan tokoh ini bahkan nama ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, bahkan jokow di serch egine adalah nama populer yang banyak dicari bahkan diburu masyarakat baik dalam maupun luar negeri.  Fakta lain adalah kata Jokowi bisa mengalahkan mengalahkan Adele dan Whitney Houston dalam pencarian via search engine google.



Sedangkan berdasarkan daftar Google Zeitgeist, yang mendata terhadap lebih dari satu triliun permintaan pencarian yang diterima Google setiap tahun, Jokowi berada di peringkat kelima. Sistem pencarian ini berdasarkan enam istilah pencarian (search queries) dalam daftar 10 pencarian terpopular di Indonesia berkaitan dengan musik dan menempatkan "Gangnam Style" di peringkat teratas.
Berikut daftar nya :

Tokoh Terpopuler
1.  Jokowi
2.  Ayu Ting Ting
3.  Whitney Houston        
4.  Adele 
5.  Budi Doremi  
6.  Ade Namnung
7.  Eza Gionino  
8.  Judika
9.  Sheila Marcia
10. Dahlan Iskan
Pencarian Terpopular Indonesia
1.  Gangnam Style         
2.  Noah  
3.  Tomcat          
4.  Coboy Junior 
5.  Jokowi
6.  Indonesian Idol          
7.  Cherry Belle   
8.  Ayu Ting Ting
9.  Sukhoi
10. Nenek Gayung

Jokowi merupakan sosok fenomenal yang akhir ini banyak menghiasi beritanya baik di youtube, facebook, twitter, berita online bahkan stasiun televisi nasional berlomba-lomba membuat artikel tentang siapa sosok jokowi sebenarnya?. Jokowi adalah gubenur DKI Jakarta saat ini.
Sosoknya menjadi fenomenal karena memang cara kepimpinannya dianggap Merakyat dan terkesan cepat bertindak tapi dengan gaya khasnya yang santai.
Wah hebat benar bapak yang satu ini dalam sekecap menjadi selebriti dunia maya dan banhkan karismanya tersohor dimana-mana. Acunganga sepuluh jempol dech buat pak. Jokowi.

0 comments:

Post a Comment