Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, January 2, 2013

Semangat Ngeblog



Setiap buka kontrol panel blogger jadi tambah semangat, apa lagi lihat dollar masuk wah tambah semangat aja, langsung ijo mata silau man... hehe ya walau engak besar-besar amat hanya sekitar 1500 dollar aja, lumayan lah buat beli jajan di pingir jalan. Tiap hari saya browsing tentang internet marketing nah gue mulai berpikir kenapa banyak yang berbagi dengan ilmu tentang internet marketing tapi malah bayar? hmmm
Wah sebenernya saya kasihan juga lihat banyak orang yang mau belajar internet marketing tapi karena kendala dana buat belajar internet marketing mereka jadi mengurungkan niat mereka untuk belajar, nah dari sini saya terinpirasi buat blog yang gratis tapi berpenghasilan.
Bagi anda yang berhasil menemukan blog saya dan rajin berkunjung entah musibah bagi anda atau malah menjadi keberuntungan hehe,..
disini saya akan mengajarkan sebuah tip Ngeblog gratis dan berpenghasilan, nah bagaimana caranya? 
Caranya mudah kok man, cukup kunjungi blog saya secara rutin saja ntar disela-sela blog saya ada step by step memulai blogging dan strategi-strategi yang membawa anda ke dunia blogging, saya yakin begitu anda menemukan dolar pertama anda pasti anda akan semangat semakin bertambah pundi-pundi dollar anda pasti akan tambah semangat, tapi jujur ya untuk memulai ini semua butuh kesabaran, tidak semua nya mudah brow, tidak semudah membalik telapak tangan dan tidak sesulit angkat gunung wow pribahasanya lebay, ya boleh di bilang dikatakan sulit-sulit amat engak dikatan sangat gampang juga engak nah lho istilah yang tepat apa ya?? hari ini buat blog terus besok dah dapat penghasilan banyak mengalir begitu saja, tidak brow Ngeblog bukan cara buat Lhoe cepet kaya tapi tidak menuntut kemungkinan semua bisa terjadi. Gue butuh bertahun-tahun buat mengerti dan menghsilkan duit dari blog, bahkan gue harus merelakan berjam-berjam, berhari-hari, berminggu-mingu, bahkan bertahun-tahun brow, tapi dari pelajaran gue selama itu gue mau sharing ke lhoe pada yang mau baca dan mau praktek bareng, seperti kata orang tua ane dulu percuma punya ilnu banyak kalau engak bermanfaat buat orang banyak, nah maksud gue mau bantu kawan-kawan yang hobi dengan internet dan Ngeblog agar semua bisa merasakan dollar dari internet.

Ya walupun blogg gue tidak gratis semua ada juga yang berbayar bahkan ada juga yang perbulan gue harus bayar hosting 400rb itu buat 1 website saja sampai saat ini saya memiliki 150 website berbayar dan 650 website gratisan termasuk blogger yang saya buat ngeblog ini kawan. Keseluruhan website saya bukan untuk blog semua brow, ada yang buat affiliate e-bay, Amazone, click bank, Jualan, blogging dan masih banyak yang lain, Waduh banyak amat, bagaimana cara merawatnya? untuk website berbayar saya cukup sekali buat dan melist daftarnya ke program excel dimana cuma daftar expired dan waktu bayar ane dan banyak juga blog saya yang memakai plugin auto post untuk program affiliate seperti amazone saya hanya memperkerjakan 1 orang saja buat merawat dan mendata semua website saya kok. Nah tahu kah anda kalau semua website berbayar yang saya miliki semuanya dibeli secara gratis?? kok bisa? semuanya itu ane dapet modal dari blogging  gan, begitu ane dapat penghasilan gue langsung investasikan buat beli hosting dan domain semakin banyak website saya semakin banyak pula yang saya hasilkan.

Nah maka dari itu gue, semakin semangat Ngeblog dan berbagi kepada kalian utuk Ngeblog bareng dan Mendapatkan penghasilan, tentunnya secara gratis alias tidak bayar :-), 
Nah cerita gue akan saya lanjut pada kesempatan lain, silahkan rajin-rajin berkunjung ya gan, semoga bisa menjadi inspirasi dan memberi manfaat serta semangat tentunya :-)

0 comments:

Post a Comment