Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, January 7, 2013

Blogspot Tidak Salah



sering sekali blogspot yang disalahkan jika terjadi penipuan online, bahkan blogspot dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab hanya semata-mata mencari keuntungan dengan memanfaatkan blogspot. Nah maraknya kasus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan blogspot ini yang menyebabkan blogspot  menjadi memiliki citra yang kurang baik bila digunakan sebagai tempat berjualan. Nah sunguh sayang sekali bukan yang seharusnya dapat membantu memasarkan produk kita malah ditakuti orang/calon pengunjungnya.
Maraknya penipuan yang dilakukan dengan menggunakan account blogspot ini sungguh sangat disayangkan padahal dengan menggunakan account blogspot ini orang yang baru terjun ke dunia wirausaha tanpa harus mengeluarkan modal yang berlebih untuk membeli sebuah domain dan dengan adanya fitur control panel blogspot ini sangat mudah diggunakan bagi siapa saja yang baru belajar dengan Internet. Selain itu blogspot merupakan website yang paling dipercaya oleh mesin pencari google.
Walaupun begitu anda yang mengenal google dengan salah satu produknya yang bernama blogspot jangan berkecil hati, tidak semua orang tidak membaca artikel / tulisan yang ada di blogspot, contohnya saja anda yang telah mampir dan menemukan postingan saya, berarti masih ada kemungkinan orang lain ikut berkunjung lagi bukan?

Nah mungkin jika anda mau memasarkan produk lewat blogspot akan kesulitan jika di jual secara online namun bukan berarti tidak bisa digunakan sama sekali, anda masih bisa promosi dengan blogspot, caranya bagaimana? kan katanya banyak orang yang engak suka berkunjung ke blogspot? Nah untuk menjawab pertanyaan ini anda cukup menyiapkan blogspot yang tentunya anda sudah memiliki gmail sebagai username anda, nah setelah itu siapkan produk yang anda tawarkan melalui blogspot, dengan catatan anda mereview produk anda dengan menarik mungkin, yaitu mulai diskripsi barang, keuntungan apa saja yang di dapat dan dapat dipastikan produk anda memiliki harga yang kompeten. nah yang paling penting anda menerima COD sebagai metode penjualan anda sampil anda menggumpulkan cukup testimoni dan kepercayaan website anda.
 Nah kuncinya dalah kreatifitas, keuletan, ketelatenan dan kesabaran, dan pastikan anda memberikan pelayanan  yang terbaik walaupun calon pembelia anda hanya sekedar bertanya saja.
Walaupun sangat sulit melakukan penjual jarak jauh namun anda bisa membidik pasar didaerah anda sendiri yang mana memungkinkan untuk dilakukan COD ( Cost on Delivery). 
nah mudah bukan, bagaimana cara berpromosi dan memulainya silahkan berkunjung lain kali ya, saya akan menjelaskan lagi bagi mana cara memulai dan memasarkan agar website blogspot kita memperoleh kepercayaan.

0 comments:

Post a Comment