Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, January 8, 2013

Affiliate Indonesia



Utuk mendapatkan tambahan penghasilan banyak sekali caranya, salah satunya adalah ikut program afiliasi. untuk program affiliasi itu sendiri banyak ragamnya. bagi anda yang memiliki keahlian dalam berbahasa inggris anda dapat mengikuti program affilasi seperti amazone yang sudah terkenal nah bagi anda yang tidak begitu pandai dalam berbahasa inggris jangan berkecil hati dulu karena affiliate yang ada di indonesia sudah mulai banyak yang bermunculan. Belajar affiliate ini adalah sarana anda untuk belajar bagaimana anda memasarkan barang dagangan orang dan tentunya anda mendapat komisi dari setiap penjualan yang terjual.
Nah salah satu produk affiliate indonesia yang saat ini menyediakan affliasi adalah tokoone dimana tokoone adalah toko online yang menjual produk orang lain, toko one ini terdiri dari banyak penjual namun dikelola oleh tokoone untuk mengordinasi segala bentuk transaksi jual beli online, maksud tujuan untuk di kelola oleh tokoone ini adalah untuk menghindari tindak penipuan di toko online. jadi belanja di tokoone merupa belanja yang aman.
Tokoone juga memberikan komisi bagi anda yang telah berhasil membatu menjualkan produk mereka melalui Id affliate anda, dan pembayaran anda akan dikirim di rekening bank lokal indonesia.
anda tertarik untuk mencobanya? KLIK disini untuk mendaftar / Bergabung menjadi affiliate TokoOne

setelah anda klik link diatas anda akan dibawa ke halaman ini

                               

setelah itu klik Register dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


isi data anda dan prioritaskan yang bertanda bintang * kemudian klik register jika isian anda lengkap, yang tidak bertanda bintang artinya tidak wajib untuk anda isi.

selain memberikan komisi dari penjualan barang tokoone juga meberikan komisi affiliasi selain itu anda juga bisa menjual produk anda sendiri di tokoone.

Nah sedikit tips, agar penghasilan anda melalui tokoone lebih maksimal, jangan hanya memasang banner/ link affiliate anda saja, silahkan buat review produk dan ulasannya secara mendetail, terus pasang link yang mengarah ke barang tersebut dan sertakan id affiliasi anda pada barang yang anda maksud. pastikan anda memakai bahasa yang baik dan menarik.

Untuk dapat memasarkan produk tokoone ini tidak perlu memiliki website berbayar namun jika anda memiliki webesite berbayar akan lebih bagus, namun memakai blog gratisan pun tak masalah seperti wordpress, google (blogspot), dan yang lainnya pun tak masalah. walaupun memakai website gratisan perlu di ingat gunakan bahasa yang baik, karena hal yang baik akan membawa kebaikan pula :-) hehe..

Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komen ya..



0 comments:

Post a Comment