Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, January 2, 2013

Berawal dari iseng



Teringat tahun 2010 silam, dimana saya tidak sengaja menemukan sebuah website pay per review, nama websitenya adalah  buyblogreviews.  ya dari pada menghabiskan waktu dengan percuma ane isieng-iseng gan daftar di  www.buyblogreviews.com nah ane juga asal aja, ane pikir pekerjaan mereview ini engak bisa menghasilkan dollar, bahkan ane asal aja ngeklik dan memberikan penawaran yang lumayan tinggi tentang produk itu, nah bener-bener engak nyangka ane penawaran ane di approve oleh Advertisernya gan dan ane di bayar 75$ yang mana ane pikir keisengan ane bakalan di tolak bahkan blog yang saya masukkan pun juga engak ber page Rank tinggi, dan betapa terkejutnya gara-gara review ane malah blog ane kebanjiran pengunjung bahkan hasil review ane yang saya kira tulisan yang susah diterima oleh pengunjung bahkan tidak memiliki nilai jual malah di kunjungi banyak orang tapi anehnya lagi trafik itu datang 80 % Amerika,15 % dari eropa , 4.8 5 dari negara lain dan sisanya dari Indonesia. hmm dari sini saya menyadari bahwa saya harus tetap optimis pada apapun yang saya tulis, dan bahkan Tulisan dan Program yang saya kira tidak susah untuk menambah pundi-pundi dollar pun malah ikut sumbang sih dalam pengumpulan dollar di Internet.
Tahukah anda bahwa blogreview yang saya post kan itu hanya copy paste dari Internet saja kok, saya cari tahu produk yang saya review , saya hanya menulis dan copy paste dari beberapa website yang berhubungan dengan produk yang saya review, tapi jangan bilang-bilang ya hehe walaupu menulis kayak gini beresiku atas kepercayaan Advertiser kepada blog saya, tapi saya pikir-pikir Advertisernya juga egak ngerti tulisan bahasa Indonesia apa lagi yang bahasanya engak sesuai EYD kaya gini ckckckck,.. tapi engak papalah yang penting ane bisa berbagi dengan para Juragan agar tetap Optimis walaupun Tulisan itu di angap tidak menjual. Karena segala sesuatu yang kita tulis tidak semuanya tidak berpenghasilan.

Dan ikut buyblogreviews ini adalah pengalaman pertama dan dollar pertama saya ikut pagereview, ok dech entar saya akan membahas bagaimana cara bermain buyblogreviews.com. Cerita hari ini bersambung sampai disini dulu ya..

0 comments:

Post a Comment