Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, December 19, 2009

Dari Uruguay sampai ke Hollywood

Berikut ada sebuah cerita atau mungkin bisa disebut sebagai dongeng yang hanya bisa terjadi di sebuahfilm. Dari seorang Pria yang membuat video YouTube dan bisa sampai ke Hollywood. Sehingga dapat Mendapat banyak uang dan kontrak untuk filmnya. Kecuali cerita ini benar. 

Produsen tidak dikenal dari Uruguay, Fede Alvarez, telah membuat sebuah video klip yang menghabiskan biaya sekitar $ 300 yang berceritakan invansi robot di Montevideo, ibu kota Uruguay.  Empat menit pendek, "ataque de panico!" (Panic Attack) fitur ginormous (tapi lambat bergerak) robot memegang senjata-barang yang berhembus ke atas. 
 

Banyak yang mengakui produknya memiliki nilai produksi yang menakjubkan bahkan The Playlist menyebutkan Direktur Blomkamp neil yang menjadikan Afrika selatan berbasis film asing “ Distric 9” dengan Blog abuzz, menjadikan Amerika selatan bagaikan virus yang melihat ke youtube bisa mencapai 1,5 juta kali.
 

Tampaknya tidak ada dugaan filmnya akan sampai ketangan hollywod. Orang yang beruntung tersebut mengatakan ke BBC “ saya yang mengupload , ‘ ataque de panico!’”  pada hari senin dan kamis  inbox saya benar-benar penuh  dengan email dari studio Hollywood. “ singkat cerita, perang tawar-menawar terjadi. Tawaran yang disetujui adalah $ 30 juta dengan Sam “Spiderman” Raimi’s Ghost Pitures. Ini sunguh bagus laba dari investasi yang telah dikeluarkan.

Gambar akan menjadi sci-fi thriller ditetapkan di Argentina dan Uruguay. Apabila anda berharap untuk melihat fitur-versi panjang "Panic Attack!" di bioskop, itu tidak ada dari kesepakatan yang telah dibuat. Untuk itu dia harus memulai dari awal lagi . 

Berikut adalah video yang mendapatkannya Hollywood emas.



0 comments:

Post a Comment