Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, June 12, 2013

Travelling To Tulungagung

Tulungagung, sepertinya kota yang satu ini sudah tidak asing lagi, kalau mendengar nama kota Tulungagung pasti yang diketahui banyak orang adalah marmernya. kekayaan marmer di Tulungagung memang sangat berlimpah, bahkan hasil karya kerajinan marmer sudah di eksport sampai ke Luar negeri bahkan tak asing lagi Turis manca negara yang sering berlalu lalang di sekitar produksi kerajinan marmer di Tulungagung. Namun perlu di ketahui juga lho kota ini tidak hanya marmer aja yang terkenal wisatanya pun juga engak kalah dengan yang lain. Mungkin belum banyak yang mengetahui wisata apa saja yang menarik di Tulungagung.

Sebagian orang mungkin hanya mengenal POPOH sebagai objek wisata di Tulungagung, namun perlu diketahui objek wisata pantai di Tulungagung tidak hanya Popoh banyak sekali pantai yang menarik bahkan diantara masih sangat perawan belum dikotori oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Contoh dari pantai yang menarik akan keindahan alamnya adalah pantai sanggar 

ada lagi pantai seperti coro, klatak, dlodho dan masih banyak lagi pantai yang sangat menarik :







untuk info tentang nama-nama pantai tersebut dapat mengunjungi blog : http://visit-tulungagung.blogspot.com
Tidak hanya wisata pantai saja lho yang selain itu juga ada wisata seperti waduk wonorejo

mau ke waterpark juga ada

selain itu kota tulungagung juga ada pawai yang diadalakan secara runtin lho, terutama pada hari kemerdekaan RI seperti Tulungagung Fashion Festifal dan karnaval 


Selain itu juga ada Fashion Show juga 

atau hanya sekedar nongkrong saja bisa, dan biasanya Alun-alun Tulungagung menjadi tempat yang asyik buat nongkrong di sore hari sambil menikmati suasana kota Tulungagung.



 Sebetulnya keindahan Tulungagung masih banyak yang mau saya bahas, untuk info seputar wisata tulungagung bisa juga lihat di blog : http://visit-tulungagung.blogspot.com atau di komunitas facebook paciwistu (Paguyuban Cinta Wisata Tulungagung)

FB:     https://www.facebook.com/groups/240784359347729/


Twitter :         @PACIWISTU


Semoga informasi ini bisa memberikan pilihan wisata untuk liburan anda.


0 comments:

Post a Comment