Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, June 17, 2013

Rute baru Airasia SURABAYA - SINGAPURA

Airasia siapa yang tak tahu maskapai ini?? airasia sangat familiar di kalangan backpacker karena hanya satu-satunya  maskapai yang menjadi primadona bagi backpacker terutama di indonesia, di tambah lagi airasia juga memiliki berbagai promo seperti promo free sear dimana penumpang hanya di wajibkan membayar pajak dan biaya bahan bakar jika untuk tujuan internasional dan bagasi untuk tujuan domestik.

walaupun banyak maskapai lain yang memiliki banyak promo dan harga terjangkau namun airasia memiliki kelebihan karena sering memberikan promo. saya sendiri  juga sudah jatuh hari dengan maskapai ini, karena memang saya sering mendapatkan promo, terutama promo free seat dari airasia. banyak destinasi yang saya jelajahi gara-gara yang namanya free seat, salah satunya Surabaya - Denpasar (BALI) saya hanya membayar 10,ooo ribu saja untuk pergi di bali, saya mendapatkan 3x perjalanan di tahun 2013 ini hanya dengan 10rb perak, kalau menurut saya ini adalah harga tiket unbelieveable dengan harga segitu, dan masih banyak destinasi di nusantara ini yang saya berhasil mendapatkan promo hematnya. 

Setelah beberapa lama airasia mendapatkan request untuk mendapatkan ijin penerbangan Surabaya-Singapore akhirnya terwujud, berita ini disampaikan airasia melalui salah satu social media miliknya. Mungkin berita ini memberikan angin segar bagi para backpacker yang ingin menjelajahi singapore. Nah siapkan rencana liburan anda ke Singapore dan panatau terus website www.airasia.com karena bisa jadi air asia memberikan promo free seat ke singapore bagi anda yang tinggal di jawa timur.

0 comments:

Post a Comment