Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, June 19, 2013

Belanja Online dengan Mandiri Debit VISA





Setelah beberapa hari yang lalu BNI meluncurkan kartu debit yang bisa buat belanja online, sekarang dengan mandiri debit bisa buat belanja online asal dengan merchant yang memiliki logo VISA, hari ini saya melakukan percobaan rakuten dan berhasil,...
 Nah kalau menurut informasi setiap transaksi akan diberikan OTP (one time password)  melalui handphone yang sudah terdaftar di mandiri, tapi pada percobaan saya di rakuten saya tidak menerima OTP jadi langsung terdebet dan berhasil, tapi dengan demikian kartu mandiri bisa dijadikan alternatif untuk belanja online jika anda tidak memiliki kartu kredit, praktis dan mudah. Namun mulai saat ini jika anda memiliki debit Mandiri harap berhati-hati karena No. kartu Mandiri anda sudah bisa buat belanja online.

Nah bagi pemegang mandiri debit selamat berbelanja online :-)

contoh transaksi yang saya lakukan di rakuten dengan mandiri debit , pada menu metode pembayaran silahkan pilih  kartu kredit.

jangan lupa nama pemegang kartu untuk diisi sesuai dengan nama di rekening dan jenis kartu silahkan pilih VISA., lalu tekan tombol pembelian/ pemesanan.

0 comments:

Post a Comment