Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, February 11, 2010

Google siap bersaing dengan Face Book

Google Latah Terjun Ke Jejaring Sosial

Gbuzz 

Ditahun 2010 ini ternyata situs jejaring sosial semakin rame, bahkan gmail yang biasanya menyediakan layanan email gratis ini juga ikut andil dalam meramaikan situs jejaring sosial. Hal itu terlihat dengan ditambahkan fitur baru yang diberi nama Google Buzz. Kalau dibandingkan beberapa tahun yang lalu gmail hanya memberikan layanan email gratis tapi keadaan sekarang jauh lebih bersaing degan tambahan fitur-fitur baru dalam gmail salah satunya adalah fitur chatting dan video call dan sekarang semakin lengkap dengan hadirnya fitur jejaring sosial yang diberi nama Google Buzz.

Banyak pihak yang menanyakan untuk apa itu sebenarnya Google Buzz itu?? Layanan ini tak jauh beda dengan layanan feed face book dan twitter. Jadi disaat teman kita menuliskan status, kita akan mudah untuk menuliskan komentar dan menjadi pesan statusnya. Bahkan menurut kabar akan ditambahkan pula geo tagging, dengan begitu kita diberi kemudahan untuk menulis status via mobile phone. Dan yang hebatnya lagi untuk mengaktifkannya tak perlu set up sesuatu, karena akan otomatis kita bisa mengikuti dan mengunakan layanan chattingnya dengan orang yang ada dalam email gmail tersebut.

Dan google juga menyediakannya versi mobile phone.

Buzz_mobile_screenshot 

Wah, semakin keren saja ya gmal?, apakah persaingan antar raksasa internet ini terus berlanjut?? Ya kita berharap supaya mereka bisa bersaing secara positif dan memberikan layanan yang terbaik bagi kita,… ^_^ :-D

0 comments:

Post a Comment