Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, February 24, 2010

FaceBook VS sidetick

FaceBook VS sidetick

Kini kian memaraknya situs jejaring sosial, beberapa yang tergolong handal untuk urusan situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, friendster yang sudah menguasai pasar internet. Kini hadir situs yang menyerupai facebook bahkan tampilan dan beberapa fitur yang disediakan hampir mirip situs baru ini bernama sidetick . Berbeda dari situs facebook dan situs-situs yang lainya situs jejaring sosial sidetickmembayar para membernya, dimana setiap aktifitas yang dilakukan akan dibayar.

Di situs jejaring sosial sidetick ini kita akan dijanjikan mendapatkan $ 15 tiap bulanya, lumayankan?? :-D perinciannya seperti ini :

 

Untuk pertama kali daftar akan langsung dapat 1,500 poin

Setiap mengundang teman dan berhasil menjadi teman anda akan mendapat 2,000 poin

Dan masing teman masing-masing dari teman 500 poin, setiap kali melihat konten, mengunjungi halaman, dan membaca email sekaligus akan mendapatkan poin masing-masing 1 poin.

 

Situs jejaring sosial yang satu ini dibilang cukup berani dalam menawarkan sesuatu yang berbeda untuk para pengunanya dan hampir sama dengan situs jejaring sosial yang bernama yuwie,

 

Apakah facebook akan terkalahkan popularitasnya ditahun-tahun mendatang? Kelihatanya facebook harus segera membuat ide-ide kreatif lainnya untuk menghadapi pesaing yang sekian hari bertambah dengan fitur-fitur yang semakin berkembang dan mudah untuk digunakan.

 

Dari segi tampilan sidetick saya rasa sudah mendekati situs jejaring yang sangat populer dikalangan remaja yaitu facebook dan friendster. Apakah anda tertarik mecoba situs jejaring sosial ini? Klik disini untuk mencoba

 

Situs yang satu ini juga tak kalah menarik dari facebook, disana juga disediakan grup, fans, message, chatting, dan semua fitur yang ada difacebook ada disitus ini.

 

0 comments:

Post a Comment