Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, February 9, 2010

Dukungan SRI MULYANI INDRAWATI

KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI

KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI !  begitulah judul dukungan terhadap srimulyani di dalam jejaring sosial Facebook, dimana fan dari pendukung Sri Mulyani di jejaring sosial tersebut telah mencapai 88,439 members per tanggal 09/02/2010 9:06 AM


KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI !

Di dalam description situs tersebut berbunyi :  Sri Mulyani Indrawati (lahir di Bandar Lampung, Lampung, 26 Agustus 1962; umur 48 tahun) adalah Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Bersatu. Ia sebelumnya menjabat sebagai Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas dari Kabinet Indonesia Bersatu. Sri Mulyani sebelumnya dikenal sebagai seorang pengamat ekonomi di Indonesia. Ia menjabat Kepala Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LPEM FEUI) sejak Juni 1998. 

Pada 5 Desember 2005, ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan perombakan kabinet, Sri Mulyani dipindahkan menjadi Menteri Keuangan menggantikan Jusuf Anwar. Sejak tahun 2008, ia menjabat Pelaksana Tugas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, setelah Menko Perekonomian Dr. Boediono dilantik sebagai Gubernur Bank Indonesia.

Ia dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets pada 18 September 2006 di sela Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF di Singapura.

Ia juga terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes tahun 2008 dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober 2007.

Ia merupakan aset bangsa yang berharga sekaligus telah berjasa membawa negeri ini keluar dari keterpurukan ekonomi akibat krisis global. Selain itu telah merintis reformasi birokrasi di Depkeu yang kedepan akan menjadi benchmark bagi terciptanya good & clean governance di Indonesia. 

Boleh jadi hampir tidak ada tokoh nasional lain apalagi kebetulan perempuan yang memiliki segudang prestasi dan penghargaan atas kinerja & integritas pribadinya yang telah diakui bahkan di level internasional.

Sungguh sangat naif manakala bangsa ini membiarkan tokoh ini secara pelan dan pasti mengalami perlakuan tidak sewajarnya yang akhirnya mengarah pada pembunuhan karakter yang dilakukan oleh berbagai pihak yang tidak senang/merasa dirugikan dengan perjuangannya selama ini.

Oleh karena itu tidak ada kata lain harus ada gerakan moral dari bangsa ini agar lebih jujur dan telesih menyuarakan pesan bahwa MASIH BANYAK DARI BANGSA INI YANG PERCAYA PADA INTEGRITAS SEORANG SRI MULYANI INDRAWATI !

 

Sedikit pengetahuan tentang sri mulyani :

 

Perlu diketahui dan direnungkan dengan akal sehat oleh kita semua tentang berbagai catatan penting khususnya terkait kasus century, mohon ijin kami bermaksud memberikan info untuk lebih seimbang sbb:

1) kebijakan menkeu bail out century utk selamatkan perekonomian & sistem perbankan saat itu, bukan utk selamatkan robert tantular pemilik century /nasabah besar budi sampurna, apalagi bersekongkol. Utk itu menkeu support 100% hak angket century yg transparan, obyektif, konstruktif & bkn utk dipolitisasi & tendensius.

2) Selama ini menkeu berupaya konsisten anti KKN, mereformasi birokrasi Depkeu, menertibkan banyak rekening liar bernilai puluhan trilliun, menangkap penyelundup, mengejar pengemplang pajak, menertibkan asset negara. Hal ini membuat para penyelundup, pengusaha hitam & koruptor gerah; ada dugaan kuat sebagian dari mereka dg jaringan yang dimiliki saat ini ikut menunggangi kasus century.

3) Alhamdulillah, ada setetes pengakuan yg menghibur, menkeu diberi penghargaan BUNG HATTA ANTI CORRUPTION AWARD Oct 2008 oleh organisasi yg salah satu pendirinya pak Teten Masduki (ICW); kriteria penerima: bersih dari praktek korupsi, berperan aktif berantas korupsi, & peran yg dilakukan cukup efektif; Dwn Juri: Ibu Betti Alisjahbana (Ketua) ; Frans Hendrawinata, Gunarni S, Mardjono Reksodiputro, Rizal Malik (anggota) 

Semoga Allah SWT memberi perlindungan, kekuatan, kesehatan & kesabaran SMI dlm mengemban amanah menjaga keuangan negara RI tercinta.

---------------------------------------------------------------------
Download disini: Buku Putih Penanganan B.century. Milik Forum KPI-SMI.pdf

 

 

Bagi anda yang ingin memberikan dukungan silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment