Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, February 25, 2010

Memanfaatkan jejaring Sosial sebagai Langkah Bisnis online anda

Mungkin dari kita semua sudah mengetahui kalau media jejaring sosial dapat dimanfaatkan sebagai lahan bisnis online, bahkan pakar internet marketer yang terkenal pun mengunkan media jejaring sosial untuk berinteraksi dengan customer atau fans nya.

Tak jarang pakar internet kelas dunia pun memanfaatkan untuk meraup keuntungan yang luar biasa dari situs jejaring sosial. Situs  seperti facebook dan SideTick adalah lahan untuk mencari uang diinternet, dan sebagai penunjang bisnis online anda, jejaring sosial seperti ini sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

“Loh bagaimana bisa situs semacam ini mampu mendatangkan uang?” tak sedikit pula yang melontarkan pertanyaan yang sedemikian, mengapa demikian?? Gini jika anda memiliki banyak teman didalam situs jejaring sosial makan anda akan sangat mudah sekali untuk memasarkan produk anda.

Selain itu kedua situs jejaring seperti facebook dan sideTick sudah memiliki fitur yang sangat menunjang bisnis online anda seperti membuat grups, video online, share note, blogging, feed, dan masih banyak fitur lain yang bisa anda manfaatkan. Dan untuk fitur yang lebih lengkap saya rekomendasikan anda mengunakan sidetick, disana kita disuguhkan dengan fitur yang bisa menunjang bisnis kita.

Untuk itu saya rekomendasikan anda memiliki jejaring sosial facebook dan sidetick, kedua program ini salaing melengkapi.

Dan saya akan menjelaskan lebih mendetail lagi bagaimana saya mendapatkan jutaan sampai puluhan juta dalam satu bulan hanya dengan mengandalkan facebook, sidetickdan blogspot.

0 comments:

Post a Comment