Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, December 26, 2009

Renungan Akhir Tahun


Tak Terasa sudah di penghujung tahun dan hari ini saya meluangkan diri untuk bertanya kepada diri ini banyak hal:
sudahkah saya berbakti kepada orang tua?
sudahkah saya merasa bahagia dengan kehidupan saya saat ini?
sudahkah saya hidup dengan potensi maksimal diri saya?
sudahkah saya menemukan keberanian untuk bertindak walaupun hati diliputi keraguan dan ketakutan?
sudahkah saya menemukan jati diri saya sebagai mahluk yang unik dalam dunia ini?

Berbakti kepada Orang Tua?
==========================

Berbakti kepada orang tua terkadang hanya ucapan semata tetapi masih banyak dari kita belum 100% bisa melaksanakannya. Sering kali saya berada di dalam situasi berbeda pendapat dan beradu mulut dengan orang tua,  dilain kesempatan saya tidak menuruti perintah orang tua karena saya merasa sudah dewasa dan pengetahuan saya lebih banyak dari mereka. semoga di hari esok dan seterusnya saya akan lebih mentaati perintah dan petuah orang tua dan berbakti kepada mereka karena hari demi hari terus berlalu dan mereka semakin tua entah sampai kapan kami bisa bersama-sama seperti ini.

Saya berjanji mulai saat ini saya akan lebih menghargai mereka dan menjalin komunikasi dengan lebih baik dan berkualitas dan menaruh rasa hormat serta menjunjung mereka karena tanpa mereka maka saya tidak akan bisa seperti sekarang bahkan tidak akan pernah ada di muka bumi ini.


Berbahagia dengan kehidupan saat ini?
=====================================

Pada saat saya masih kecil hidup terasa sangat indah dan tidak ada beban yang menghimpit, lalu datang masa sekolah....sejak dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi kurang lebih saya menghabiskan kurang lebih 18 tahun untuk belajar dan mulai diperkenalkan dengan tugas dan tanggung jawab. Ada kalanya suka dan ada kalanya duka. setelah lulus saya mulai mencari pekerjaan bersama ribuan bahkan puluhan ribu orang yang lulus setiap tahunnya. Persaingan ketat dan ratusan interview saya jalani membuat saya menjadi lebih tertekan hingga akhirnya saya mendapatkan pekerjaan dengan gaji pas-pasan disebuah perusahaan besar. Saya sangat berbahagia karena sudah bisa mencari uang sndiri. tetapi kehidupan mulai memberikan tekanan untuk melihat berapa kuat saya bisa bertahan. Segala macam permasalahan baik dalam pekerjaan dan urusan pribadi datang silih berganti dan saya bisa melewatinya dengan baik tetapi tanpa disadari ada suatu hal kecil tetapi sangat  penting telah terkubur dalam hidup saya yaitu KECERIAAN. Perasaan itu terkubur semakin dalam dari hari ke hari bahkan saya merasa berdosa bisa merasa ceria seperti anak kecil dan saya akan berpikir apa yang terjadi bila saya bertingkah seperti ini? tentu mereka akan berpikir saya masih kekanak-kanakan, belum dewasa, dan lain sebagainya. di satu sisi saya menjadi orang yang normal menurut tolak ukur lingkungan tetapi di sisi lain saya mengubur KECERIAAN yang seharusnya menjadi HAK saya.

Hidup dengan potensi maksimal diri saya?
========================================

Bagaimana saya bisa hidup dengan potensi maksimal diri saya bisa saya masih mengikuti norma-norma yang ditekankan oleh perusahaan dan lingkungan saya, bahkan keceriaan yang seharusnya menjadi sahabat setia malah saya kubur  dalam-dalam? Melanggar norma-norma bukan berarti berbuat sesuatu yang merugikan diri saya dan orang lain atau  perbuatan-perbuatan tercela dan melanggar hukum lainnya, tetapi lebih dimaksudkan untuk berani tampil beda dan menjadi diri sendiri. contoh paling gampang...Berapa banyak dari kita berani berbicara di depan umum? tidaklah suara anda menjadi hilang? anda menjadi gelisah dan gemetaran bahkan seluruh tangan anda berkeringat? hal ini  karena kita semua terlalu peduli dengan apa kata orang dan apa yang orang pikirkan. Di tahun-tahun mendatang saya akan mencoba tantangan baru dan menggali potensi diri saya lebih banyak lagi, bagaimana dengan anda?

Keberanian untuk bertindak walaupun hati diliputi keraguan dan ketakutan?
=======================================================


walaupun saya belum meraih potensi hidup secara maksimal tetapi tahun ini saya sudah melewati tantangan untuk berbicara di depan umum. Gemetaran, gelisah dan panas dingin di depan podium sudah saya lalui dan ternyata tidaklah seburuk apa yang saya pikirkan sebelumnya. Setiap kali saya melangkah untuk memulai sesuatu yang baru  atau pergi ke tempat yang belum pernah saya datangi maka keraguan dan ketakutan selalu datang menghampiri.

Berapa banyak kesempatan yang saya sia-siakan karena ketakutan dan keraguan menghalangi langkah saya bahkan hingga  saat ini keraguan dan ketakutan akan selalu datang tidak peduli apa yang akan saya lakukan. Satu kalimat dari mentor saya Tony Robbins telah membuka pikiran saya dan memberikan keberanian untuk bertindak dan kali ini saya akan membagikan kalimat tersebut bagi rekan-rekan sekalian.

" Sebagian besar orang menghabiskan energi mereka sebanyak 80% untuk fokus kepada masalah dan 20% pada penyelesaian masalah, sebagian orang sukses malah berbuat sebaliknya, mereka hanya fokus 20% energi mereka pada permasalahan dan fokus sebanyak 80% pada penyelesaian masalah".

Baik permasalahan atau hal-hal lainnya sebaiknya kita semua lebih fokus pada sisi positif karena apa yang kita fokuskan biasanya lebih berkembang. apabila anda lebih fokus pada sisi negatif maka anda akan menarik lebih banyak hal-hal negatif kedalam hidup anda begitu juga sebaliknya bila anda lebih banyak fokus pada hal-hal yang positif  maka anda akan menarik begitu banyak hal-hal positif untuk datang dan masuk kedalam hidup anda.


sudahkah saya menemukan jati diri saya sebagai mahluk yang unik dalam dunia ini?
============================================================

Saya merupakan mahluk unik dan satu-satunya di dunia ini, tidak ada dua SAYA di muka bumi ini begitu juga dengan anda dan 6 milyar orang di muka bumi ini. semuanya unik dengan segenap kemampuan dan potensi diri masing-masing. tetapi terkadang saya selalu membandingkan diri saya dengan orang lain. sering kali saya membandingkan diri saya  dengan orang lain dan selalu melihat sisi baik orang lain dan membandingkan dengan kekurangan diri saya. ini tidak fair tetapi inilah yang ssering saya lakukan. mungkin pepatah yang mengatakan " rumput di pekarangan tetangga lebih hijau dari rumput pekarangan sendiri" ada betulnya. tetapi di akhir tahun ini saya menemukan sesuatu yang  sangat berharga. Saya menemukan bahwa selama ini saya telah salah dengan membandingkan diri saya dengan orang lain.

Saya pribadi merupakan orang yang unik dengan segala kelebihan dan kekurangan yang saya miliki dan orang lain juga unik dengan segala kekurangan dan kelebihanya yang mereka miliki jadi bagaimana mungkin saya membandingan dua jenis keunikan yang sama sekali berbeda. Kemudian saya menemukan satu hal yang terbaik dalam melakukan  perbandingan yakni perbandingan dengan diri sendiri. itulah yang terbaik karena dengan membandingkan diri sendiri saya bisa mengukur pencapaian saya selama ini. Perbandingan yang saya lakukan adalah membandingkan pencapaian saya tahun ini dengan pencapaian tahun lalu. berapa banyak yang sudah saya capai tahun ini dibandingkan tahun lalu. apakah lebih banyak atau kurang dibandingkan tahun lalu. setelahitu saya akan menuliskan goal untuk tahun depan dengan demikian pada akhir tahun depan saya sudah memiliki bahan pembanding untuk membandingkan pencapaian tahun ini dengan tahun depan.


Penutup
=======

akhir kata, tulisan kali ini jauh dari sempurna dan lebih di tujukan kepada diri saya sendiri. tetapi saya ingin juga membagikan tulisan ini kepada semua orang agar lebih banyak orang yang mungkin bisa mendapatkan manfaat dari tulisan akhir tahun ini. Saya setulus-tulusnya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah
mendukung saya hingga saat ini, semoga di tahun yang baru kita semua bisa diberkati dan diberikan kehidupan yang lebih baik, kebahagian yang lebih banyak, KECERIAAN untuk menjadi diri sendiri dan rejeki yang berlimpah.


Salam sukses selalu


Official mail : Penggemar NLP (Richard Bandler)

Friday, December 25, 2009

Assassins Creed Lineage

Assassins Creed Lineage [2009] DVDRip

Assassin's Creed: Lineage is a series of three short films based on the universe of the video game Assassin's Creed. The films are made by Ubisoft, the game company itself, and the first episode was released on October 26, 2009 on YouTube[1]. The films have a promotional goal for the game as well as an attempt for Ubisoft to make its first step in the film industry.

The films are directed by Canadian film director Yves Simoneau.[2]

èhttp://en.wikipedia.org/wiki/Assassin's_creed_lineage


Part 1 , Part 2 , part 3 , Part 4

1 , 2 , 3 , 4

 

Part 1 , Part 2 , Part 3, Part 4



Part 1 , Part 2 , part 3 , Part 4

Saturday, December 19, 2009

Dari Uruguay sampai ke Hollywood

Berikut ada sebuah cerita atau mungkin bisa disebut sebagai dongeng yang hanya bisa terjadi di sebuahfilm. Dari seorang Pria yang membuat video YouTube dan bisa sampai ke Hollywood. Sehingga dapat Mendapat banyak uang dan kontrak untuk filmnya. Kecuali cerita ini benar. 

Produsen tidak dikenal dari Uruguay, Fede Alvarez, telah membuat sebuah video klip yang menghabiskan biaya sekitar $ 300 yang berceritakan invansi robot di Montevideo, ibu kota Uruguay.  Empat menit pendek, "ataque de panico!" (Panic Attack) fitur ginormous (tapi lambat bergerak) robot memegang senjata-barang yang berhembus ke atas. 
 

Banyak yang mengakui produknya memiliki nilai produksi yang menakjubkan bahkan The Playlist menyebutkan Direktur Blomkamp neil yang menjadikan Afrika selatan berbasis film asing “ Distric 9” dengan Blog abuzz, menjadikan Amerika selatan bagaikan virus yang melihat ke youtube bisa mencapai 1,5 juta kali.
 

Tampaknya tidak ada dugaan filmnya akan sampai ketangan hollywod. Orang yang beruntung tersebut mengatakan ke BBC “ saya yang mengupload , ‘ ataque de panico!’”  pada hari senin dan kamis  inbox saya benar-benar penuh  dengan email dari studio Hollywood. “ singkat cerita, perang tawar-menawar terjadi. Tawaran yang disetujui adalah $ 30 juta dengan Sam “Spiderman” Raimi’s Ghost Pitures. Ini sunguh bagus laba dari investasi yang telah dikeluarkan.

Gambar akan menjadi sci-fi thriller ditetapkan di Argentina dan Uruguay. Apabila anda berharap untuk melihat fitur-versi panjang "Panic Attack!" di bioskop, itu tidak ada dari kesepakatan yang telah dibuat. Untuk itu dia harus memulai dari awal lagi . 

Berikut adalah video yang mendapatkannya Hollywood emas.



Thursday, December 17, 2009

Inborn_Programming_Is_1_Of_The_Secrets_To_Marketing_Success

Inborn Programming Is 1 Of The Secrets To Marketing Success

Gaining modest results from marketing by playing it safe and adhering to traditional techniques can work very well for some companies. They trudge along with a reasonable amount of success without ever looking beyond to see what else they might be able to achieve.

Why is it then that some companies succeed beyond the wildest dreams of most people, even if their products or services are average at best?

Quite often it all comes down to marketing. How it is approached and what techniques are used can make all the difference in the world. When more than modest results are desired, it is imperative to think outside the box and tap into the secrets that some of the most successful companies from Madison Avenue to Hollywood have long known about. There are methods that go beyond the tried and tested norms that can make campaign results soar.

One of the biggest secrets used by major companies in their marketing efforts involves appealing to the inborn programming people are simply wired with at birth.

Think this does not matter? Well, think again.

Just as certain animals migrate at set times during the year and most living creatures are born with an innate sense to protect their young, humans come preprogrammed with certain ingrained traits. When these traits are triggered through marketing, people respond without even knowing why in many cases. They will favor products marketed under programs that trigger their programming and they will make purchases even if another product is cheaper, prettier or even just plain better.

When marketing efforts use traditional techniques for promoting products and services, they can pay off, of course. This is why so many companies fail to take their efforts to the next level. They just don’t know a next level even exists. If they do, they are unaware of how to make the secrets work for them.

Companies that have made it to the upper levels in their industries, however, often rely on different techniques to get the word out about what they have to offer. They have learned to activate the inborn programming of people to drive their businesses forward. When this happens, consumers tend to beg for a product rather than have to be asked to purchase it.

Consider some of the most successful companies in the world. Their products speak for themselves. People inherently trust them and make purchases even if another option that is better is readily available.

The same understanding of inborn programming has long been evidenced in Hollywood where moviemakers appeal to the subconscious to get people to buy tickets to shows that might not even be all that good. Fast-paced trailers that flash gripping images in rapid succession can sell even the most mediocre of stories and turn them into real box office blockbusters.

One of the biggest secrets to corporate success is already found locked in the subconscious of consumers all over the world. Products and services do not have to be “the best” to sell that way. The marketing, however, has to be right. Appeal to consumers on the right level and success beyond the wildest dream is likely to follow. Stick with tried and tested techniques and modest gains are likely all a company will see.

 Bawaan Pemrograman Apakah 1 Dari Rahasia Sukses Untuk Pemasaran 


Mendapatkan hasil sederhana dari pemasaran dengan bermain aman dan menaati teknik tradisional dapat bekerja sangat baik bagi beberapa perusahaan. Mereka berjalan dgn lesu bersama dengan jumlah yang masuk akal kesuksesan tanpa pernah memandang lebih jauh untuk melihat apa lagi yang mereka mungkin dapat dicapai. 

Mengapa kemudian bahwa beberapa perusahaan berhasil di luar mimpi paling liar kebanyakan orang, bahkan jika produk atau jasa mereka yang rata-rata paling banter? 

Cukup sering itu semua bermuara pada pemasaran. Bagaimana didekati dan teknik apa yang digunakan dapat membuat semua perbedaan di dunia. Bila lebih dari hasil sederhana yang diinginkan, sangat penting untuk berpikir di luar kotak dan tekan ke dalam rahasia bahwa beberapa perusahaan yang paling berhasil dari Madison Avenue ke Hollywood telah lama mengetahui tentang. Ada metode yang melampaui diuji norma-norma yang dapat membuat hasil kampanye melambung. 

Salah satu rahasia terbesar yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dalam upaya pemasaran mereka melibatkan menarik bagi orang program bawaan hanya terhubung dengan saat lahir. 

Pikirkan ini tidak penting? Nah, pikirkan lagi. 

Sama seperti binatang tertentu bermigrasi di set kali selama setahun dan sebagian besar makhluk hidup dilahirkan dengan bawaan masuk akal untuk melindungi anak-anak mereka, manusia datang diprogram dengan sifat-sifat tertanam tertentu. Ketika karakter ini dipicu melalui pemasaran, orang menanggapi tanpa tahu mengapa dalam banyak kasus. Mereka akan memilih produk yang dipasarkan di bawah program-program yang memicu program mereka dan mereka akan melakukan pembelian meskipun produk lain yang lebih murah, lebih cantik atau bahkan sekadar lebih baik. 

Ketika upaya pemasaran menggunakan teknik-teknik tradisional untuk mempromosikan produk dan layanan, mereka dapat melunasi, tentu saja. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak perusahaan gagal untuk mengambil upaya-upaya mereka ke tingkat berikutnya. Mereka hanya tidak tahu bahkan tingkat berikutnya ada. Jika mereka melakukannya, mereka tidak mengetahui bagaimana membuat rahasia bekerja untuk mereka. 

Perusahaan yang telah berhasil sampai ke tingkat atas dalam industri mereka, bagaimanapun, sering kali mengandalkan berbagai teknik untuk mendapatkan kata tentang apa yang mereka tawarkan. Mereka telah belajar untuk mengaktifkan program bawaan orang untuk menggerakkan bisnis mereka ke depan. Ketika ini terjadi, konsumen cenderung untuk mengemis produk daripada harus diminta untuk membelinya. 

Pertimbangkan beberapa perusahaan paling sukses di dunia. Produk mereka berbicara untuk diri mereka sendiri. Orang inheren kepercayaan mereka dan melakukan pembelian bahkan jika pilihan lain yang lebih baik sudah tersedia. 

Pemahaman yang sama tentang program bawaan telah lama dibuktikan di Hollywood tempat menarik bagi pembuat film bawah sadar untuk membuat orang membeli tiket untuk menunjukkan bahwa tidak mungkin bahkan menjadi semua yang baik. Cepat trailer yang mencengkeram flash gambar dalam pergantian yang cepat dapat menjual bahkan yang paling biasa-biasa saja cerita dan mengubahnya menjadi box office blockbuster nyata. 

Salah satu rahasia terbesar keberhasilan perusahaan sudah ditemukan terkunci di bawah sadar konsumen di seluruh dunia. Produk dan jasa tidak harus "yang terbaik" untuk menjual seperti itu. Pemasaran, bagaimanapun, harus tepat. Seruan kepada konsumen pada tingkat yang tepat dan kesuksesan luar mimpi paling liar cenderung mengikuti. Stick dengan mencoba dan menguji teknik dan keuntungan sederhana yang mungkin semua perusahaan akan melihat.

Image_Does_Matter

Image Does Matter

Successfully marketing a product on a grand scale involves more than just selling that particular item. To enjoy real returns, image matters. From the product packaging all the way up to the “persona” of the company that created it, skillful marketing campaigns will sell more than the item in question. They will sell consumers on an image, a lifestyle or even a dream.

Mastering the ability to build, boost and sell image takes time, effort and an understanding of human nature. There are secrets about people that have been long known and used successfully by the best marketers out there. Many of these secrets are obvious once they are revealed, but they are not necessarily easy to hone in on with a campaign.

Still, there are some who have mastered the art to their advantage. From Madison Avenue to Hollywood, the real pros in advertising do not necessarily sell products; they sell an image. They do this by appealing to people on a very different level than traditional marketing campaigns are able to reach. The effort can involve great risk, but with it can come great rewards.

When it’s time to take marketing beyond the norm, learning how to sell an image can make a real difference.

Gambar yang sesuai 

Sukses pemasaran produk pada skala besar melibatkan lebih dari sekedar menjual barang tertentu. Untuk menikmati hasil nyata, gambar penting. Dari kemasan produk sepanjang jalan sampai ke "persona" dari perusahaan yang menciptakannya, terampil kampanye pemasaran akan menjual lebih dari item yang bersangkutan. Mereka akan menjual konsumen pada gambar, sebuah gaya hidup atau bahkan sebuah mimpi. 

Menguasai kemampuan untuk membangun, meningkatkan dan menjual gambar membutuhkan waktu, usaha dan pemahaman tentang sifat manusia. Ada rahasia tentang orang-orang yang telah lama dikenal dan digunakan dengan sukses oleh pemasar terbaik di luar sana. Banyak rahasia ini jelas sekali mereka mengungkapkan, tetapi mereka tidak selalu mudah untuk mengasah di atas dengan kampanye. 

Namun, ada beberapa yang telah menguasai seni untuk keuntungan mereka. Dari Madison Avenue ke Hollywood, pro nyata dalam iklan tidak selalu menjual produk; mereka menjual gambar. Mereka melakukan ini dengan merujuk kepada orang-orang pada tingkat yang sangat berbeda dari kampanye pemasaran tradisional mampu menjangkau. Upaya dapat melibatkan resiko yang besar, tetapi dengan itu dapat datang pahala yang besar. 

Ketika tiba waktunya untuk mengambil pemasaran di luar norma, belajar bagaimana menjual foto dapat membuat perbedaan nyata.

How_To_Tell_If_Your_Marketing_Efforts_Are_Falling_Short

How To Tell If Your Marketing Efforts Are Falling Short

You have used the same straightforward, textbook strategies for marketing ever since you can remember. They have worked for you and product sales show it.

While you enjoy steady growth and profitable returns, none of your campaigns have ever paid off in a huge way. There are no household names to your credit even though some of your products are more than worthy.

What’s the problem?

Chances are your marketing strategies are sound, but not spectacular. If you’re doing what you learned in school or are just following tried and tested practices you learned in the field, you are likely only appealing to consumers from a single angle. Rather than really reaching them and compelling them to act, you’re just nudging them in the right direction. This can be effective, but it will fall short of helping drive products or services to the very top.

Some of the best-known and biggest products on the market are not necessarily the highest in quality or the best in value. Still, they manage to sell at an incredible pace even when better competition is out there.The marketers behind these products are likely employing strategies that are very different than yours. They are influencing and guiding people to purchase by targeting them at different levels.

There are secrets out that can turn your marketing efforts upside down in a very good way. When you think beyond the textbook and learn to reach people on multiple levels, your marketing efforts will not fall short.

Cara Katakan Jika Upaya Pemasaran Anda Apakah Falling Short 

Anda telah menggunakan langsung yang sama, buku strategi pemasaran sejak Anda dapat mengingat. Mereka telah bekerja untuk Anda dan penjualan produk menunjukkannya. 

Sementara Anda menikmati pertumbuhan yang stabil dan menguntungkan kembali, tidak ada kampanye yang pernah Anda dibayar dalam cara yang besar. Tidak ada nama-nama rumah tangga walaupun kredit Anda beberapa produk Anda lebih dari layak. 

Apa masalahnya? 

Kemungkinan strategi pemasaran Anda suara, tapi tidak spektakuler. Jika Anda melakukan apa yang Anda pelajari di sekolah atau hanya mengikuti praktek-praktek dan diuji coba Anda pelajari di lapangan, Anda mungkin hanya menarik bagi konsumen dari satu sudut. Alih-alih benar-benar menjangkau mereka dan memaksa mereka untuk bertindak, kau hanya mendorong mereka ke arah yang benar. Hal ini bisa efektif, tetapi akan gagal membantu produk atau jasa perjalanan ke puncak. 

Beberapa yang paling terkenal dan produk terbesar di pasar belum tentu kualitas tertinggi atau nilai yang terbaik. Namun, mereka berhasil menjual pada kecepatan yang luar biasa bahkan ketika persaingan lebih baik keluar balik there.The pemasar produk-produk ini mungkin menggunakan strategi yang sangat berbeda dari Anda. Mereka mempengaruhi dan membimbing orang untuk membeli dengan menargetkan mereka pada tingkat yang berbeda. 

Ada rahasia keluar yang dapat mengubah usaha pemasaran Anda terbalik dalam cara yang sangat baik. Ketika Anda berpikir di luar buku pelajaran dan belajar untuk mencapai orang-orang di beberapa tingkatan, usaha pemasaran Anda tidak akan jatuh pendek.

Holistic_Measures_Can_Lead_To_Sales_Results

Holistic Measures Can Lead To Sales Results

There is more to successful marketing than slick campaigns and careful packaging. To truly lead a company and its product or products to the pinnacle of success, holistic measures must be taken. From the company’s image right down to the point of purchase advertising, everything must click with the consumer.

Marketing efforts that really resonate with consumers tend to reach them in ways that are seemingly subtle, but very powerful nonetheless. They reach out and connect with people on a subconscious level, motivating them to act with their spending money.

A restaurant chain that wants to launch a new “must try” product might first draw on the image it has carefully produced for its corporate name. If marketing has been successful in the past, the restaurant will be a trusted entity in the minds of consumers. This in and of itself will often be enough to get consumers to give a new menu item a go.

The restaurant, however, will not rely on its image alone. It will employ other measures to market the new product as one that satisfies hunger, refreshes or even puts smiles on people’s face. It might even choose to sell the item by selling an emotion with the food product making a cameo appearance in commercials. The efforts will work in most cases because a holistic approach has been taken. The restaurant has a trusted image so its new product must be a good purchase to make. Consumers will reason this out and then respond with their orders.

Learning how to market a product from the corporate image right down to the item packaging itself takes study and skill. When the secrets behind successful efforts are understood and studied, success will follow.

Ukuran holistik Dapatkah Lead Untuk Hasil Penjualan 

Ada lebih untuk sukses pemasaran daripada kampanye licin dan hati-hati kemasan. Untuk benar-benar memimpin sebuah perusahaan dan produk atau produk ke puncak kesuksesan, holistik tindakan harus diambil. Dari citra perusahaan sampai ke titik pembelian periklanan, segala sesuatu harus klik dengan konsumen. 

Upaya pemasaran yang benar-benar bergema dengan konsumen cenderung untuk menjangkau mereka dengan cara yang tampak halus, tapi tetap saja sangat kuat. Mereka meraih dan terhubung dengan orang-orang pada tingkat bawah sadar, memotivasi mereka untuk bertindak dengan membelanjakan uang mereka. 

Sebuah jaringan restoran yang ingin memulai yang baru "harus coba" mungkin produk pertama yang menarik di gambar itu diproduksi secara hati-hati untuk nama perusahaan. Jika pemasaran telah berhasil di masa lalu, restoran akan menjadi entitas yang terpercaya di benak konsumen. Ini dengan sendirinya akan sering cukup untuk mendapatkan konsumen untuk memberikan item menu baru yang pergi. 

Restoran, bagaimanapun, tidak akan bergantung pada gambar sendirian. Ini akan menggunakan langkah-langkah lain untuk memasarkan produk baru sebagai salah satu yang memuaskan rasa lapar, refresh atau bahkan membuat senyum di wajah orang. Mungkin bahkan memilih untuk menjual item dengan menjual emosi dengan produk makanan membuat penampilan cameo dalam iklan. Upaya akan bekerja dalam banyak kasus, karena pendekatan holistik telah diambil. Restoran memiliki citra yang terpercaya sehingga produk baru harus menjadi pembelian yang baik untuk membuat. Konsumen akan alasan ini dan kemudian merespons dengan perintah mereka. 

Belajar bagaimana memasarkan produk dari citra perusahaan sampai ke item kemasan itu sendiri membutuhkan studi dan keterampilan. Ketika rahasia sukses di balik upaya dipahami dan dipelajari, kesuksesan akan mengikuti.

Emotions_Can_Make_Sales

Emotions Can Make Sales

Purchase a particular brand of cereal and your children will think you’re the best parent ever. Use a specific shaving product and you’ll exude sex appeal. Shop at a certain store and you’ll enjoy the lifestyle of your dreams. Logic dictates that these things simply are not so, but marketing campaigns that work are built around these concepts. People buy into them and prove it with their expenditures of choice all the time.

Why is it that these marketing campaigns work even for average products when more reasonable, straightforward and traditional methods might fall short?

The simple fact of the matter is that marketing campaigns that appeal to people on an emotional, or subconscious, level can have a huge impact. When they are successful, logic may tell consumers one thing, but their emotions will drive them forward to act any way.

People are simply wired to respond to certain cues. When the triggers for these cues are tripped through marketing campaigns or other efforts, people will act.

The secrets of marketing successfully in this manner are not necessarily easy to learn. If they were, every product out there would be a top seller. When the right lessons are studied, however, marketing campaigns can bowl over the competition thanks to the power of emotional appeals.

 Emosi Dapat Membuat Penjualan

Membeli merek tertentu sereal dan anak-anak Anda akan berpikir kau adlah orang tua yang terbaik . Gunakan produk  tertentu dan Anda akan memancarkan daya tarik seksual.Berbelanja di toko tertentu dan Anda akan menikmati gaya hidup impian Anda. Logika menyatakan bahwa hal-hal ini memang tidak begitu, tetapi kampanye pemasaran yang berhasil dibangun di sekitar konsep ini. Orang-orang membeli ke mereka dan membuktikan dengan pengeluaran mereka pilihan sepanjang waktu.

Mengapa kampanye pemasaran ini berfungsi bahkan untuk produk rata-rata ketika lebih masuk akal, lugas, dan metode tradisional mungkin jatuh pendek?

Fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa kampanye pemasaran yang menarik bagi orang-orang pada emosional, atau bawah sadar, tingkat dapat memiliki dampak yang sangat besar. Ketika mereka sukses, logika mungkin mengatakan kepada konsumen satu hal, tapi emosi mereka akan mendorong mereka maju untuk bertindak dengan cara apapun.

Orang-orang hanya dihubungkan untuk merespon isyarat-isyarat tertentu. Ketika pemicu untuk isyarat ini yang jatuh melalui kampanye pemasaran atau upaya lain, orang akan bertindak.

Rahasia sukses pemasaran dengan cara ini tidak selalu mudah dipelajari. Jika mereka, setiap produk di luar sana akan menjadi top seller. Ketika pelajaran yang tepat dipelajari, bagaimanapun, kampanye pemasaran dapat mangkuk atas kompetisi berkat kekuatan tarik emosional.

Traditional_Marketing_Only_Gets_Traditional_Results

Traditional Marketing Only Gets Traditional Results

If your marketing efforts are only paying off with modest results, it’s time to take a good hard look at your approach. Chances are you’re playing it close to the vest, using traditional techniques that have been proven time and again to work consistently but not in an overwhelming fashion.

Take a look outside the box and study the approaches that have really paid off for others. Odds are strong that their marketing campaigns are reaching consumers on different levels than the strategies you learned in school or in the field.

Marketing campaigns that take ordinary businesses and turn them into household names are not accidental. They are carefully and diligently planned from the bottom up to utilize some of the oldest secrets known to humanity. People are driven by more than logic or reason. They are motivated by a host of unseen forces, dreams and desires. When campaigns are multipronged and hit upon a number of these motivators, consumers tend to respond with their checkbooks.

If you’re using traditional marketing strategies, you’re probably enjoying a reasonable amount of success. Taking it to the next level and beyond, however, demands a different kind of approach. Learn the secrets that some of the best marketers have held dear and you can enjoy the results you are after.



Pemasaran trasdisional hanya akan mendapatkan penghasilan secara tradisional pula


Jika upaya pemasaran Anda hanya membayar diri dengan hasil yang sederhana, sudah waktunya untuk mengambil keras baik melihat pendekatan Anda. Kemungkinan Anda bermain dekat ke rompi, menggunakan teknik tradisional yang telah terbukti waktu dan lagi untuk bekerja secara konsisten, tetapi tidak dalam mode yang sangat besar.

Coba lihat di luar kotak dan mempelajari pendekatan yang benar-benar dibayar off untuk orang lain. Mustahil kuat bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau konsumen pada tingkat yang berbeda dari strategi yang Anda pelajari di sekolah atau di lapangan.

Kampanye pemasaran yang mengambil bisnis biasa dan mengubahnya menjadi nama rumah tangga tidak disengaja. Mereka secara hati-hati dan tekun direncanakan dari bawah ke atas untuk memanfaatkan beberapa rahasia tertua yang dikenal umat manusia. Orang-orang didorong oleh lebih dari logika atau alasan. Mereka termotivasi oleh sejumlah kekuatan tak terlihat, impian dan keinginan. Ketika kampanye multipronged dan memukul pada sejumlah motivator ini, konsumen cenderung merespons dengan buku cek mereka.

Jika Anda menggunakan strategi pemasaran tradisional, Anda mungkin menikmati yang cukup sukses. Membawanya ke tingkat berikutnya dan seterusnya, bagaimanapun, menuntut pendekatan yang berbeda. Pelajari rahasia bahwa beberapa pemasar terbaik telah mengadakan Sayang dan Anda dapat menikmati hasil yang Anda setelah.

Friday, December 4, 2009

Mengenal Google Chrome

google chrome

Googgle Chrome akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan bagi penguna internet, sekilas kata  Google chrome tak sedikit orang yang langsung mengarah  pada  browser internet buatan dari google yang bernama Google Chrome, namun kalai ini google menciptakan gebrakan baru dengan salah satu produknya yang berupa system operasi computer keluaran Google yang bernama Google ChromeOS yang direncanakan launching secara resmi di tahun 2010 nanti. Banyak orang telah melirik produk google yang satu ini karena Google memberikan secara Cuma-Cuma alias grastis,  Maksud dari Google itu sendiri untuk membuat aplikasi yang bernama  Google Chrome OS kuarang lebih sengaja untuk  menggeser dominasi/popularitas dari Sistem Operasi Windows  buatan dari  Microsoft.

Meskipun produk Google chrome OS ini belum secara resmi meluncur untuk user, namun google telah merilisChromium OS open source projectsilahkan dilihat dan dibaca langsung dari blog google system untuk membaca secara detail tentang rilisnya Chromium OS open source project..

 

Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk melihat sosok dari Google Chorom OS ini,Sebetulnya sudah ada beberapa website yang telah menyediakan link download Google Chrome OS secara Free/ Gratis.

 

Download Chrome OS

 

Untuk memasang /menjalankan OS yang lebih dari satu dicomputer anda , dibutuhkan software pendukung sepertiVirtualBox atau VMware Player atau bagi pengguna Macs bisa memakaiVMware Fusion.

 

Jika menginginkan boot komputer secara langsung dengan Chrome OS, anda bisainstall Google Chrome OS pada USB flash drive. Silahkan download versi USB drive :

 

Download Chrome OS Diet USB Version

Download Chrome OS Diet USB Version( alternatif link )

 

Catatan : Segala resiko yang timbul dalam menginstall Chrome OS sepenuhnya tanggung jawab anda sendiri, silahkan baca informasi cara menginstall Chrome OS yang banyak tersedia di Internet.

 

Terkait dengan browser internetGoogle Chrome saya candra sudah mencoba dan mencurahkan perhatian pada browser yang satu ini pada awal peluncurannya tahun lalu, walaupun pertama kali menginstall terkesan bahwa Chrome terlalu minimalis sehingga kurang nyaman untuk di gunakan. Namun, perlu diketahui bahwa browser Google Chromeini proses loading saat membuka halaman website dirasakan lebih cepat di banding dengan browser internet yang lain.

Mungkin banyak orang yang sampai saat ini tidak mengunakan Google Chrome karena tidak bisa menginstall Google Toolbar yang selama ini selalu bertengger di browser kesayangannya seperti Firefox, dll. Sedikit aneh memang, Google Chrome yang nyata-nyata buatan google tidak bisa di installgoogle toolbar yang notabene buatan google sendiri tapi kalo search egine nya sudah include menjadi satu dengan address bar-nyatanpa harus buka www.google.co.id dulu .

Kata kunci yang diketikan tanpa www. Contoh saya mengetikan kata kunci “ google crome” maka akan keluar seperti ini :

Beberapa orang mungkin  berasumsi yang muncul kenapa google toolbar tidak bisa di install di chrome yaitu google ingin menunjukkan bahwa google Chrome adalah browser tercepat yang apabila di install google toolbar bisa sedikit mengganggu kecepatan, tapi itu adalah sebuah asumsi mungkin bisa benar atau mungkin salah. Untuk masalah ini, pihak developer Chrome berdalih bahwa saat ini mereka masih bekerja keras agar google toolbar bisa di install pada chrome.

 

Google Toolbar Isu

Dengan tidak adanya  Google Toolbaruntuk Chrome merupakan alasan bagi sebagian pengguna internet untuk tidak beralih ke browser Google Chrome. Untuk menanggapi reaksi ini pihak google menjawabnya dengan membuat sebuah halaman yang bisa anda akses didisini. Pada halaman tersebut diterangkan bahwa banyak dari fitur-fitur Google Toolbar seperti The New Tab Page, Spiffy search box,Suggestions instead of error pages, Autofill, Pop-up blocker,Spell-checker sebenarnya telah tersedia pada google Chrome.

 

Google Chrome Extensions

Layaknya pada browser firefox yang bisa menambahkan berbagai add-ons untuk lebih mendukung kinerja browser, pada Google Chrome pun ada fitur tersebut namun dinamakan sebagai Extension. Seiring dengan berjalannya waktu, kini telah tersedia banyak extension yang bisa anda tambahkan.

Untuk mencari Extesion yang dibutuhkan, anda bisa mencarinya dihttp://www.chromeextensions.org. Berikut Extension yang terpasang di Google Chrome milik kang Rohman.

 

Kuber PageRank Checker

 

Dengan Extension ini kita dapat melihat Google Page Rank, Alexa Rank, dan informasi WHOIS dari blog atau website yang dikunjungi.

 

Sebuah extension yang bisa memasang google translate yang bisa secara langsung menterjemahkan isi web sebagaimana fitur yang ada pada google toolbar.

 

Yang tidak suka akan kehadiran iklan di web yang anda kunjungi, Extension AbBlock+ cocok di pasang untuk menghalau kehadiran iklan-iklan tersebut.

 

Tool yang berbasis pada Google Tools

 

Dan masih ada beberapa extension lainnya.

 

Jika google chrome anda tidak bisa menginstall Extention, kemungkinan besar Chrome anda bukan versi developer, oleh karena itu silahkan install google chrome developer di:

http://www.google.com/chrome/eula.html?extra=devchannel

 

Google Chrome Themes

Yang kurang menyukai tampilan default dari Google Chrome, kini tersedia theme chrome untuk anda pilih sesuai kesukaan, silahkan langsung install di https://tools.google.com/chrome/intl/en/themes/index.html

 

Sebagian isi dikutip dari artikel kang rohman.