Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, August 29, 2009

plesetan Lagu Indonesia raya

Munculnya plesetan lagu Indonesia raya diinternet membuat sebagian emosi masyarakat indonesia tersulut, baik media televisi, radio, surat kabar dan internet menyorot penomena ini, sunggug tragis bangsa ini yang selalu diusili oleh negara tetangganya, sampai saat ini masih belum terungkap siapa dalang dibalik semua ini. Masih timbul tanda tanya besar apakah memang benar warga negeri jiran yang menulis itu atau orang indonesia yang menulisnya atau oknum lain yang bertujuan mengadu antar negara,.

Perlu langkah bijak untuk menyelesaikan kasus ini, kelihatannya hanya sebuah baik lagu, tapi bukan sembarang lagu, yang seenaknya diubah atau bahkan dilecehkan. Lagu tersebut diciptakan dengan penuh perjuangan dan lagu kebanggaan bangsa ini, tidak hanya itu pelecehan lain baik kata-kata yang tak seharusnya tertulis begitu saja diinternet tanpa tindak lanjut yang tepat.

Semua ini tidak boleh dibiarkan, bagi anda para hacker/IT mari kita perjuangkan harga diri bangsa ini mari kita menjadi pahlawan dunia maya, yang menyelamatkan bangsa ini, jangan biarkan negara kita di rong-rong maupun dipecah oleh bangsa lain maupun oknum yang tidak bertanggung jawab, bansa ini milik kita titipan anak cucu kita yang harus kita pertahankan sampai kiamat nanti, sekali indonesia tetap indonesia,..

Saran buat pemerintah :  untuk memerangi kejahatan dunia maya perlu kerjasama dengan pembuat/owner dari pemilih web tersebut contoh saja bila dia mengunakan blogger sebagai sarana dia dalam menulis kalimat pelecehan tersebut ya seharus pemerintah segera mengontak blogger untuk mengambil log file disana akan ada dimana file/tulisan tersebut dipostkan, jika diketahui dimana wilayah dan IP yang mengepostkan akan mudah sekali menemukan penulis kalimat tersebut/ setidaknya akan mengetahui IP dari indonesia atau dari malaysia, kalo diketahui wilayahnya akan mempermudah dan mengkaji dan mempelajari apa maksud pelaku yang sebenarnya,.. kalo memang dibutuhkan setidaknya pemerintah mengumpulkan ahli TI baik yang ada di negeri ini maupu yang diluar negeri, karena ini menyangkut harga diri bangsa, jangan biarkan bangsa lain menginjak harga diri kita sebagai bangsa indonesia.

Mari para hacker / IT indonesia bersatu memerangi kejahatan Dunia maya

0 comments:

Post a Comment