Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, August 16, 2009

Motivasi

Pagi ini minggu, 16/8/09 pas buka FB aku membaca Wall dari Anne Achira salah satu temen aku di FB sekaligus sebagai pelopor internet marketing di Indonesia, beliau menulis seperti ini :

“Berhati-hatilah dengan pemikiranmu karena ia akan melahirkan perkataan. Berhati-hatilah dengan perkataanmu karena ia akan melahirkan perbuatan. Berhati-hatilah dengan perbuatanmu karena ia akan melahirkan tabiat. Berhati-hatilah dengan tabiatmu karen...a ia akan membentuk karakter. Berhati-hatilah dengan karaktermu kerana ia akan menentukan nasibmu, kegembiraan atau kecelakaan...”

Kalimat yang sederhana tapi mengandung berjuta makna danbermanfaat, berkat kalimat motivasi seperti saya cukup dikatakan mengalami kemajuan dan kesuksesan dalam bidang internet marketing, selangkah, bertahap demi betahap aku belajar mendalami dunia marketing mulai ngeblog dan membangun sebuah website, benar-benar luar biasa, selain itu saya juga menyempatkan waktu untuk membaca succes stories.

Sungguh luar biasa sekali, banyak sekali internet marketer indonesia yang memberi saya inpirasi mulai dari anne achira sungguh mengagumkan ilmu internet marketingnya, tak kalah hebat juga tokoh motivator indosia yang sangat terkenal dia adalah mario teguh, dengan membaca motivasi yang di berikan baik lewat internet, ebook, FB, maupun media televisi yang biasanya disiarkan oleh Metro Tv salah satu setasiun Tv swasta, selain dari mereka masih banyak lagi tokoh-tokoh yang memberikan saya inpirasi untuk berkarya didunia maya ini.

“Betapa senangnya menjadi internet marketer bisa kemana aja… ” begitu kata-kata yang sempat terlontar dari anne achira di FB aku beberapa waktu yang lalu, memang benar yang dikatakan beliau sekarang aku bisa menjajaki karier aku sebagi internet marketer, betapa menyenangkan memiliki pasif income…

Untuk yang lain kepingin menjadi anne achira baru, ayo kita bersama-sama menuju kesuksesan di dunia internet marketer..

Memang jadi internet marketer tidaklah mudah, butuh kesabaran dan praktek, praktek, praktek, dan praktek…

Tapi apapun yang didasari dengan niat, akan membawa kita ke pintu kesuksesan…

Salam,

 

Candra setyo w

Internet Marketer

http://bisnispulsa.web.id

 

 

0 comments:

Post a Comment