Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, October 29, 2009

Artikel

Lima kebohongan terbesar tentang sukses

1. Sukses bisa di tarik kedalam hidup anda hanya dengan fokus dan berpikir positif

sukses merupakan suatu proses yang berkesinambungan dan berhubungan erat dengan tindakan. Apabila anda penggemar buku dan film "The Secret" yang banyak menjelaskan tentang fokus hingga menjadi kenyataan maka anda harus berpikir dua kali. buku dan film the secret diilhami dari buku kuno yang berjudul "The Science of getting rich" dan di dalam buku tersebut banyak di jelaskan tentang fokus dan berpikir positif tetapi ada satu rahasia kecil tetapi berefek besar yang ditutupi dari anda dalam penerjemahannya kedalam film the secret.

The science of getting rich menjelaskan bahwa harus ada suatu tindakan yang berkesinambungan dan selaras dengan pikiran anda dan tindakan tersebut harus bisa membawa anda lebih dekat kepada fokus dan goal anda. Jadi tidak ada apa pun juga yang bisa berhasil tanpa suatu tindakan nyata. sebesar apa pun fokus dan pikiran positif anda tetapi tanpa dibarengi dengan action maka tidak akan pernah mencapai hasil yang anda inginkan


2. Sukses Hanya bisa di dapat oleh orang-orang tertentu saja

Sukses tidak pernah membedakan warna kulit, keturunan, tinggi badan, agama, kepercayaan, jenis kelamin dan lain sebagainya. sukses bisa dicapai dan digapai oleh setiap orang yang sudah siap dan memiliki suatu tekad, fokus, rencana yang matang dan realisasi dalam tindakan yang akan menarik sukses kedalam hidup mereka masing-masing. Satu hal penting tentang sukses adalah tidak peduli apa yang telah anda lakukan di masa lalu tetapi yang terpenting adalah kemana anda akan menuju di masa depan.

sukses senantiasa menanti dan mengulurkan tangannya kepada siapa pun yang sudah siap. Jadi yang terpenting adalah melakukan persiapan seperti belajar baik melalui mentor maupun buku-buku dan guru-guru sukses lainnnya sehingga pada saat sukses menghampiri anda maka anda sudah siap.

3. Anda baru bisa merasa bahagia apabila sudah mencapai sukses

mana yang terlebih dahulu, ayam atau telur? tidak ada yang tahu, jadi mengapa harus mengharapkan kesuksesan baru bisa merasa bahagia. Bahagia merupakan suatu Perasaan yang bisa dikembangkan dan dipengaruhi oleh pikiran. anda bisa merasa bahagia kapan pun anda inginkan. dengan mengembangkan perasaan bahagia maka pikiran anda akan menjadi jernih dan anda bisa lebih fokus. dengan lebih fokus maka anda akan lebih mudah menyelesaikan tugas dan kegiatan anda dengan lebih baik. bukankah itu juga merupakan suatu kesuksesan?.

4. Sukses membutuhkan pengorbanan yang sangat besar

sukses tidak membutuhkan pengorbanan seperti yang anda bayangkan. memang dibutuhkan pengorbanan tetapi pengorbanan yang lain dan tidak seperti yang anda bayangkan. hal-hal yang perlu dikorbankan untuk mencapai kesuksesan adalah kemalasan, kelambanan, keegoan dan ketidak tahuan. itulah sebagai besar yang harus anda korbankan.

5. Anda bisa dikatakan sukses apabila telah memiliki lebih banyak materi daripada tetangga sebelah.

sukses tidak bisa diukur antara satu orang dengan orang lainnya. sukses yang baik diukur dengan perbandingan pencapaian diri anda sendiri. Anda harus bisa mencapai lebih banyak dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun lalu. dan anda juga menargetkan tahun depan agar bisa lebih baik dari tahun ini. itulah perbandingan terbaik yang bisa anda lakukan dalam mengukur kesuksesan.

 

 

Five biggest lie about the success 

1. Success can pull into your life with focus and positive thinking 

success is a continuous process and is closely linked to action. If you are a fan of the book and movie "The Secret" which explains a lot about the focus to be true then you should think twice. books and films inspired by the secret of an ancient book entitled "The Science of getting rich" and in the book describe many of the focus and positive thinking but there is one little secret but a big effect on you covered from the translation into the movie the secret. 

The Science of Getting Rich explained that there should be a continuous action and in harmony with your thoughts and actions should be able to bring you closer to your focus and goals. So there's nothing too can succeed without a real action. no matter how big and focus your positive thoughts, but no action is coupled with will never achieve the results you want 


2. Success can only be by certain people only 

Success is never distinguish color, descent, height, religion, creed, gender and so forth. success can be achieved and achieved by anyone who is ready and has a determined, focused, mature plans and realization of measures that will attract success into their lives each. One important thing about success is that no matter what you have done in the past but the important thing is where you will go in the future. 

success is always waiting and holding out his hand to anyone who is ready. So the most important thing is to make preparations such as learning through mentors and the books and successful teachers at lainnnya so successful up to you then you are ready. 

3. You can only feel happy when they are achieving success 

which comes first, the chicken or the egg? no one knows, so why should expect a new success can be happy. Happiness is a feeling that can be developed and influenced by the mind. you can feel happy whenever you want. to develop a feeling of happiness then your mind will become clear and you can be more focused. with more focus then you will more easily complete your tasks and activities better. would not that also be a success?. 

4. Success requires a huge sacrifice 

success does not require sacrifice as you imagine. necessary sacrifice but the sacrifice of others and not as you imagine. the things that need to be sacrificed to achieve success is laziness, indolence, and lack of knowledge keegoan. That's a big sacrifice to you. 

5. You can be a success if it has had more material than the neighbor next door. 

success can not be measured between one person to another. good success ratio measured by the achievement of your own self. You should be able to achieve more and better than last year. and you also target next year to get better than this year. That's the best comparison you can do in measuring success.

 

From : Mail on my facebook

0 comments:

Post a Comment