Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, March 24, 2014

Tentang Pemilu

Nah musim pemilu dah datang lagi SOB jangan lupa gunakan hak suara anda bagi yang sudah punya hak suara atau umurnya sudah masuk kedalam kreteria pemilih wajib sesuai dengan UUD, Nah sebagai warga negara yang baik kita jangan sia-siakan hak pilih kita ya, karena nasib bangsa 5 tahun kedepan kita yang menentukan, saya sudah buat halaman khusus seputar pemilu tahun ini silahkan buka untuk referensi.

Pemilu tahun ini sudah sangat baik, banyak calon-calon caleg/capres yang ingin membuat perubahan, tapi kadang gue punya pemikiran gila, tuh kan banyak audisi kayak pencarian bakat yang muncul di tipi-tipi noh.. gimana seandainya di buat audisi aja untuk menjadi presiden RI jadi ada test-test nye terus pesertanya dari sabang sampai merauke nah lho pasti banyak peserta yang kompeten yang ingin memajukan RI tapi kayaknya engak mungkin karena belum ada di UU ckckck.

nah apapun bentuk pemilihannya sudah berlomba-lomba memajukan RI namun ada juga yang mungkin megejar kekuasaan, nah hanya loe semua yang bisa menentukan,. oke sob thank's dah baca ini.

0 comments:

Post a Comment