Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, March 24, 2014

Menjadi Blogger

Menjadi blogger antara pilihan, pekerjaan, hobi, atau hanya iseng. engak tahu kenapa saya menjadi seorang blogger, tapi selama saya menjadi blogger banyak suka dan duka. dukanya apa ya... hmm.. dukanya kadang saya tak tahu harus menulis apa, kadang hanya sekedar corat-coret seperti yang anda baca, atau kadang tiba-tiba ada topik yang perlu saya tulis seperti informasi yang kemungkinan suatu saat ane butuhkan, tapi kadang ada blog/informasi dari blog atau media lain yang saya copas yang mungkin bisa berguna buat yang baca atau pengunjung blog ini. nah paling saya seneng di balik ngeblog selama ini adalah bisa berbagi tentang informasi yang mungkin saya kira penting untuk diketahui orang lain, namun mungkin ada yang memandang sampah tulisan di blog ini tapi terserah eloe semua dech mau baca silahkan engak juga engak masalah.
Dari ngeblog pundi-pundi recehan pun mengalir, lumayan lah bisa membantu support blog ane. buat semua yang dah mampir di blog gua, thank's ya sob eloe dah baca postingan gua, btw any way bus way gue sok akrab ya sama loe-loe pada, oke dech loe semua dah gue angap sebagai temen gue terserah loe mau apa kagak, jika loe baca sampai disini berarti loe secara tidak langsung dah menjadi temen gue,. ckckckckc..
Thank's ya sob dah baca coretan gue.. jangan lupa mampir lagi....

0 comments:

Post a Comment