Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, September 3, 2013

BBM untuk Android



BBM untuk android, banyak dari pemakai smartPhone android yang sedang menunggu kapan hadirnya aplikasi BBM ini untuk hadir ke Android. Setelah beberapa waktu lalu Blackberry mengeluarkan panduan pemakaian BBM versi android berupa eBook.



Download

atau anda dapat membacanya secara langsung tanpa mendownloadnya.

Panduan BBM Android



Uji coba tester untuk BBM android diluncurkan seperti nampak pada video  youtube yang menunjukkan versi uji coba terakhir dari Blackberry  pesan lintas flatform untuk android. Banyak  fungsi dari blackberry Messenger di tunjukkan namun ada beberapa fitur yang belum di implementasikan ke dalam BBM Android.
Menurut Blackberry bahwa BBM untuk android dan iPhone du luncurkan pada akhir musim panas ini. Yang berarti sekitar 18 hari sebelum deadline yaitu tanggal 21 september untuk meluncurkan BBM untuk Android dan iPhone.

Versi uji coba akan mengunakan HTC terlebih dahulu utuk BBM Android dan kemampuan untuk menambahkan BBM kontak (atau yang bisa dikenal dengan “pin”) dengan Phone’s near-field comunication (NFC) sensor. BBM untuk Aalat ndroid dan iPhone akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan lebih dari setandart pesan (hinga 2,000 karakter) dari data  plan, bukan dibebankan untuk ppengguna premium oleh operator nirkabel.



Apakah dengan kemunculan user guide dan video review tentang BBM untuk android berarti dalam waktu dekat ini akan direlease? Mungkin saja, namun menurut berita yang telah beredar bahwa aplikasi ini akan segera hadir kurang dari tanggal 20 bulan september 2013, namun sampai sat ini belum ada kejelasan yang pasti dari pihak Blackberry, namun sempat tersiar kabar bahwa blackberry pernah memberikan link download mereka pada website resmi blackberry dan salah satu situs internet telah mengabadikan share download link versi beta BBM.

Nah bagi anda yang penasaran, silahkan tunggu kabar selanjutnya.



1 comment:

  1. Thanks for review, it was excellent and very informative.
    thank you :)

    ReplyDelete