Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, October 29, 2014

AKSI MEMALUKAN DEWAN TEREKSPOS DI MEDIA

Hari ini saya sagat terkejut sekali mambca Harian KOMPAS pagi ini,  bahwa Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Hasrul Azwar mengulingkan meja sebagai bentuk protes kepada pimpinan rapat pada Rapat Paripurna Ke 7 dengan agenda penetapan nama-nama Anggota Fraksi, Jakarta, Selasa (28/10). Nah lho wakil rakyat masih aja buat ulah yang engak pantas apa mereka tidak malu ? seharusnya kalau menurutku wakil rakyat hendaknya juga memberikan contoh yang baik untuk rakyat kalau kayak gini apa bedanya dengan preman ??. sepertinya harus ada peraturan yang tegas untuk semua wakil rakyat jika tidak ada aturan yang tegas termasuk dengan perilaku wakil rakyat kejadian serupa sepertinya akan tetap terjadi entah nanti, besok dan yang akan datang.
Tapi mereka apakah tidak sadar aset seperti meja, microphone dan perlengkapan yang mereka rusak karena ulah kekonyolan tersebut di beli dari uang rakyat ? sebenar mereka bisa mikir enggak sih ??




Selain harian KOMPAS berita tersebut juga menjadi trending topik di media sosial, seharusnya mereka sadar perilaku dan cara kerja  mereka di awasi oleh rakyat dan dengan dibantu oleh teknologi informasi saat ini masyarakat akan sangat mudah untuk mengetahui perkembangannya. Media sosial saat ini sudah sangat bervariasi mulai dari media digital seperti TV dan media cetak, dan media online seperti sosial media. Nah seharusnya mereka bisa berintropeksi diri dan menjalankan amanah rakyat dengan baik bukan melakukan tindakan-tindakan yang memalukan dan mencoreng amanah rakyat.

0 comments:

Post a Comment