Benefits of Blogging
Keuntungan ngeblog
Search engines, and Google in particular, love blogs. Blogs are considered to be more “real” and more trusted than corporate e-commerce sites, because there has historically been less direct financial link between the blog and its content. All other elements being equal, a blog will tend to rank better in search results than an e-commerce site because blogs have a “freshness” factor most e-commerce sites can’t mimmic.
Mesin pencari, dan Google pada khususnya, cinta blog. Blog dianggap lebih "nyata" dan lebih dipercaya daripada perusahaan e-commerce, karena secara historis kurang langsung hubungan keuangan antara blog dan isinya. Semua elemen yang sama, sebuah blog akan cenderung peringkat lebih baik dalam hasil pencarian dari satu situs e-commerce karena blog memiliki "kesegaran" faktor kebanyakan situs e-commerce tidak dapat mimmic.
Blogs can be just as trusted by readers as search engines. A good blog that really has something to say can get readers “hooked” and encourage repeat visits or consumption via RSS feeds and e-mail newsletters. These repeated communications will further tie customers to your brand, encourage natural link building and increase repeat purchases. Journalists are also more likely to followa blog or subscribe via RSS than visit the corporate site repeatedly. Lastly, bloggers make friends with and link to other bloggers. Even a representative of a big company can gain the trust of bloggers with a trustworthy blog that has something real to say. A blog makes you “one of them.” Bloggers will be more likely to link to your site and blog, and to give you favorable coverage on their blogs. Blogs build the author’s credibility as a thought leader in a space, as long as the blog’s posts are relevant and intelligent.
Blog bisa sama dipercaya oleh pembaca sebagai mesin pencari. Sebuah blog yang baik yang benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan bisa pembaca "terpancing" dan mendorong kunjungan berulang atau konsumsi melalui RSS feed dan e-mail newsletter. Komunikasi ulang ini akan lebih mengikat pelanggan dengan merek Anda, mendorong bangunan link alami dan meningkatkan pembelian berulang. Wartawan juga lebih cenderung mengikuti blog atau berlangganan melalui RSS daripada mengunjungi situs perusahaan berulang kali. Terakhir, blogger berteman dengan dan link ke blogger lain. Bahkan seorang wakil dari perusahaan besar dapat memperoleh kepercayaan dari blogger dengan blog yang dapat dipercaya yang memiliki sesuatu yang nyata untuk dikatakan. Sebuah blog yang membuat Anda "salah satu dari mereka." Blogger akan lebih cenderung link ke situs dan blog, dan untuk memberikan liputan di blog mereka. Blogs membangun kredibilitas penulis sebagai seorang pemimpin pemikiran dalam ruang, sepanjang posting blog yang relevan dan cerdas.
In fact, Netconcepts puts so much stock in blogs that not too long ago we
relaunched the www.netconcepts.com website on a WordPress blog platform. It’s a typical corporate website with a portfolio, testimonials, case studies, an article library, bios of our executives, information on our services, etc. Despite what it looks like, it is actually a blog. Consequently, Netconcepts can easily generate multiple RSS feeds, enable tagging and tag cloud pages, and gain increased visibility in blog search engines and directories. In addition, we have employed many other blog SEO tactics referenced in this document, including use of sticky posts, adding one-click buttons for readers to easily add a post to del.icio.us or approve of a post in Digg, and various other social bookmarkin services. And, last but not least, the redesigned site
offers better usability with XHTML and web standards inmind.
Bahkan, Netconcepts menempatkan begitu banyak saham dalam blog yang tidak terlalu lama lalu kami
diluncurkan kembali situs web yang www.netconcepts.com pada platform blog Wordpress. Ini adalah khas situs web perusahaan dengan portofolio, testimonial, studi kasus, artikel perpustakaan, BIOS eksekutif kami, informasi mengenai layanan kami, dll Meskipun seperti apa, hal ini sebenarnya sebuah blog. Akibatnya, Netconcepts dapat dengan mudah menghasilkan beberapa RSS feed, aktifkan penandaan dan tag awan halaman, dan mendapatkan peningkatan visibilitas di blog search engine dan direktori. Selain itu, kami telah mempekerjakan banyak blog SEO taktik lain yang dirujuk dalam dokumen ini, termasuk penggunaan lengket posting, menambahkan satu-klik tombol untuk para pembaca untuk dengan mudah menambahkan post to del.icio.us atau menyetujui dari sebuah posting di Digg, dan berbagai layanan bookmarkin sosial lainnya. Dan, last but not least, situs yang dirancang ulang
menawarkan kegunaan yang lebih baik dengan standar web XHTML dan inmind.
On the flip side, ignoring the blogosphere is like ignoring any form of badpublicity: The bad publicity can grow into a “blogstorm” quickly. The first wel documented blogstorm erupted around Kryptonite Locks in September 2004 dueto their unresponsiveness after the discovery that an ordinary Bic pen could picktheir bike locks. It ended up costing Kryptonite $10 million and happened – asfueled by the blogosphere -- very quickly. Three years later, the Engadget blogpost about the bic pen hack was still #8 in Google for a search on [kryptonite],illustrating the lasting impact that blogstorms can have on a company’s brand –and the staying power of the webpage that received a huge surge of inboundlinks.
Di sisi lain, mengabaikan blogosphere adalah seperti mengabaikan segala bentuk publisitas buruk: publisitas yang buruk dapat tumbuh menjadi sebuah "blogstorm" dengan cepat. Wel pertama didokumentasikan blogstorm meletus sekitar Kryptonite Locks pada bulan September 2004 karena mereka unresponsiveness setelah penemuan bahwa pena Bic biasa bisa memilih kunci sepeda motor mereka. Itu berakhir Kryptonite biaya $ 10 juta dan terjadi - seperti yang didorong oleh blogosphere - sangat cepat. Tiga tahun kemudian, posting blog Engadget tentang pena bic hack itu masih # 8 di Google untuk pencarian di [Kryptonite], yang menggambarkan pengaruh abadi yang dapat blogstorms pada merek perusahaan - dan daya tahan dari halaman Web yang menerima Gelombang besar inbound link.
More examples of bad publicity spread through the blogosphere include Nike’sthird-world labor practices, Wal-mart’s fake blog scandal and Coca-Cola’s “KillerCoke” issue. While a blog can’t make mistakes disappear, open and responsivecommunication through a blog can do much to diffuse a negative situation.
Lebih contoh publisitas buruk menyebar melalui blogosphere termasuk Nike dunia ketiga praktek perburuhan, Wal-mart blog palsu skandal dan Coca-Cola "Killer Coke" masalah. Sementara sebuah blog tidak dapat membuat kesalahan menghilang, terbuka dan responsif komunikasi melalui sebuah blog dapat berbuat banyak untuk meredakan situasi negatif.
Getting Started
Getting started with a new blog can be the hardest part. Chosing a topic, gettingthe site designed and set up, creating the editorial calendar to ensure thatenough content is generated to feed the blog, etc. Working with an agency likeNetconcepts experienced in setting these things up both technically andeditorially can definitely smooth the way. Most businesses find these to be thetoughest questions to tackle before beginning a blog:
Memulai dengan blog baru bisa menjadi bagian tersulit. Chosing suatu topik, mendapatkan situs yang dirancang dan mendirikan, membuat kalender editorial untuk memastikan bahwa konten yang dihasilkan cukup untuk memberi makan blog, dll Bekerja dengan sebuah agensi seperti pengaturan Netconcepts berpengalaman dalam hal ini up baik secara teknis dan editorial pasti dapat memperlancar jalan. Kebanyakan bisnis menemukan ini menjadi pertanyaan yang paling sulit untuk mengatasi sebelum memulai sebuah blog:
1. What will we blog about?
The blog’s theme should be consistent with the company’s product line, buttangential enough that the blog is not solely about things the company sells. Ablog that only exists to link to its e-commerce site will not be trusted. Forexample, jewelry retailer ice.com came up with a “gossip rag” angle with theirSparkle Like the Stars blog. The blog has a trendy fashionista / gossipcolumnist writing style, talking about what jewelry celebrities are wearing andhow to replicate the “look” yourself. That is much more buzzworthy than a“here’s what’s new in stock” blog.
1. Apa yang akan kita blog tentang?
Tema blog harus konsisten dengan lini produk perusahaan, namun cukup tangensial bahwa blog bukan semata-mata tentang hal-hal perusahaan menjual. Sebuah blog yang hanya ada untuk link ke situs e-commerce tidak akan dipercaya. Sebagai contoh, pengecer perhiasan ice.com datang dengan sebuah "gosip kain" sudut dengan mereka Seperti Bintang Sparkle blog. The blog memiliki trendi fashionista / gosip kolumnis gaya menulis, berbicara tentang apa yang selebriti yang mengenakan perhiasan dan bagaimana untuk meniru "melihat" diri Anda. Yang jauh lebih buzzworthy daripada "di sini adalah apa yang baru dalam saham" blog.
2. Who will blog?
Company blogs can be written by employees, or non-employee evangelists(e.g. passionate customers). If the blogger is not an employee, make it clearthat the blog is sponsored by your company to avoid negative press aboutghost blogging. Blogs have been lambasted for trying to fool their readers(e.g. Raging Cow, Wal-Mart). Employees make good bloggers because theyunderstand the brand direction and the message can be controlled moreeasily. Non-employees make good bloggers because they tend to be moretrusted and less prone to have a one-track mind around writing strictly about
products. They feel more “real.” Non-employees typically need to beincentivized periodically with product gifts, which can also serve as productreview material for blog posts.
The blogger needs to let his/her personality shine through. It needs to have areal human voice, not just regurgitated corporate propaganda. Introducebloggers with an About page on the blog, and include a photo. People want tobuy from, befriend and link to other people, not faceless corporations. At thevery least, leverage a look-alike cartoon or avatar.
2. Siapa yang akan blog?
Blog perusahaan dapat ditulis oleh karyawan, atau non-karyawan penginjil (misalnya bergairah pelanggan). Jika blogger bukanlah seorang karyawan, membuat jelas bahwa blog ini disponsori oleh perusahaan Anda untuk menghindari pers negatif tentang hantu blogging. Blog telah lambasted untuk mencoba untuk mengelabui pembaca mereka (misalnya Raging Sapi, Wal-Mart). Karyawan membuat blogger yang baik karena mereka memahami arah merek dan pesan dapat dikontrol lebih mudah. Non-karyawan membuat blogger yang baik karena mereka cenderung lebih dipercaya dan tidak mudah untuk memiliki pikiran picik sekitar menulis secara ketat tentang
produk. Mereka merasa lebih "nyata." Non-karyawan biasanya perlu insentif produk secara berkala dengan hadiah, yang dapat juga berfungsi sebagai bahan ulasan produk untuk posting blog.
Blogger kebutuhan untuk membiarkan / kepribadiannya bersinar. Perlu memiliki suara manusia yang nyata, bukan hanya korporasi regurgitated propaganda. Memperkenalkan blogger dengan halaman Tentang di blog, dan termasuk foto. Orang ingin membeli dari, berteman dan link ke orang lain, bukan tak berwajah korporasi. Setidaknya, leverage seseorang yang mirip kartun atau avatar.
3. How much time will blogging take?
Daily posting is ideal, but a couple times a week is sufficient. The higher thequality of the posts, the less frequently you have to post. If each post takes30-60 minutes to write, that’s 1-5 hours per week. A week or more of inactivitymakes the reader feel like nobody’s home. Allocate an equal amount of time(1-5 hours per week) to commenting on other blogs.
3. Berapa banyak waktu yang akan blogging ambil?
Posting harian sangat ideal, tetapi beberapa kali seminggu sudah cukup. Semakin tinggi kualitas posting, semakin sedikit sering Anda harus memposting. Jika setiap pos membutuhkan waktu 30-60 menit untuk menulis, itu 1-5 jam per minggu. Satu minggu atau lebih tanpa aktivitas membuat pembaca merasa seperti tidak ada yang pulang. Mengalokasikan jumlah yang sama waktu (1-5 jam per minggu) untuk komentar pada blog lain.
4. What will blogging cost?
Many blog platforms offer free sites, but a free blog will not be optimallydesigned to maximize keyword visibility and link popularity. A corporate blogshould represent the company in voice, design and brand. It should be builton a solid strategy and planned out to deliver maximum benefit to thecompany’s e-commerce website, while not seeming to be a corporate tool.
Netconcepts is experienced in designing and building blogs for natural searchbenefit, and can develop a quote customized to meet your company’s needs.
4. Apa yang akan biaya blogging?
Banyak blog platform menawarkan situs gratis, tapi blog gratis tidak akan optimal dirancang untuk memaksimalkan visibilitas kata kunci dan popularitas link. Sebuah blog korporat harus mewakili perusahaan dalam suara, desain dan merek. Ini harus dibangun atas strategi yang solid dan merencanakan untuk memberikan manfaat maksimal kepada perusahaan e-commerce website, walaupun tidak tampak untuk menjadi alat perusahaan.
Netconcepts berpengalaman dalam merancang dan membangun blog untuk kepentingan pencarian alami, dan dapat mengembangkan sebuah kutipan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.
5. Will blogging really help?
If the blog is created and maintained optimally, with a transparent and sincerevoice and a commitment to using it to building relationships as well as links,yes, it will help. How much? That depends how much the company is willingto put into developing relationships in the blogosphere.
5. Blogging akan sangat membantu?
Jika blog yang dibuat dan dikelola secara optimal, dengan transparan dan suara tulus dan komitmen untuk menggunakannya untuk membangun hubungan dan juga sebagai link, ya, itu akan membantu. Berapa banyak? Itu tergantung seberapa banyak perusahaan mengembangkan willingto dimasukkan ke dalam hubungan di blogosphere.
6. Can blogging hurt?
Only if the blog is insincere, dishonest or is ignoring its audience.
6. Blogging bisa terluka?
Hanya jika blog adalah tulus, jujur atau mengabaikan para penonton.
Technical Optimization
Blog optimization is not all that different from regular website optimization. Thesame elements are important to optimize. However, blog platforms introduce newopportunities and challenges to work with.
Blog optimasi tidak semua yang berbeda dari situs web biasa optimasi. Unsur yang sama penting untuk mengoptimalkan. Namun, blog platform memperkenalkan peluang baru dan tantangan untuk bekerja dengan.
Platforms & Domains
The first decision to make is where to host the blog and on what platform.WordPress is our platform of choice. It will do the job and will be scalable forfuture needs. In addition, the WordPress community has created many pluginsthat make optimizing blogs possible. We have yet to come across a client blogproject that truly necessitated custom-built blog software. MovableType isanother up and coming platform that looks promising but doesn’t yet have theplug in support that WordPress does.The next decision is where to host the blog. This decision depends on thecompany’s brand guidelines and reputation. On the one hand, hosting the blogas a subdomain or subdirectory of your promary domain –blog.yourcompany.com or www.yourcompany.com/blog -- will increase the linkpopularity of the yourcompany.com domain. This is good. On the other hand,there may be instances where the content of the blog would be more trustworthyif it was distanced from the company’s primary domain and site. Consider thehypothetical example of an insurance conglomerate authoring a blog aboutgetting a healthier lifestyle, in order to attract prospects to sell insurance to. Sucha blog at www.gettinghealthy.com sounds helpful and unbiased, whereas havingit at blog.lifeinsuranceco.com might come off as salesy and self-serving.
Platform & Domain
Keputusan pertama adalah tempat untuk menjadi tuan rumah blog dan pada apa platform. Wordpress adalah platform pilihan kita. Ini akan melakukan pekerjaan dan akan skalabilitas untuk kebutuhan masa depan. Di samping itu, masyarakat Wordpress telah menciptakan banyak plugin yang membuat blog mengoptimalkan mungkin. Kami belum menemukan blog klien proyek yang benar-benar adat-dibangun mengharuskan perangkat lunak blog. MovableType yang lain datang ke atas dan platform yang tampak menjanjikan tapi belum memiliki steker di Wordpress tidak mendukung. Keputusan berikutnya adalah di mana menjadi tuan rumah blog. Keputusan ini tergantung pada merek perusahaan pedoman dan reputasi. Di satu sisi, hosting blog sebagai subdomain atau subdirektori promary Anda domain - blog.yourcompany.com atau www.yourcompany.com / blog - akan meningkatkan link popularitas yourcompany.com domain. Ini bagus. Di sisi lain, mungkin ada kasus di mana isi blog akan lebih dapat dipercaya jika ia menjauhkan dari perusahaan dan situs domain utama. Perhatikan contoh hipotetis konglomerat asuransi authoring sebuah blog tentang mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat, dalam rangka untuk menarik prospek untuk menjual asuransi untuk. Seperti sebuah blog pada suara www.gettinghealthy.com membantu dan tidak bias, sedangkan di blog.lifeinsuranceco.com memilikinya mungkin akan turun sebagai salesy dan mementingkan diri sendiri.
URL Structure
Many blog platforms use keyword URLs based on the blog post’s title. This worksvery well. It is easily crawlable for search engine spiders and assists the searchuser in making their click decision as they scan through the list of search results
However, if a blog is already hosted on a platform that uses parameters toidentify which post to load, such as http://www.manytricks.com/blog/?id=16,those URLs can prove a barrier to indexation and PageRank flow. Rewrite theURLs to remove the stop characters ? and = so that they either look like thishttp://www.manytricks.com/blog/16 or this http://www.manytricks.com/blog/AKAnon-
translucent.
We have evidence that a blog or site with rewritten URLs flows PageRank moreefficiently throughout the site. So don’t rest on your laurels if you have a blog withdynamic URLs, even if your blog is fully indexed by the engines. Your pages willrank better if you rewrite the URLs.WordPress supports URL rewriting, so you can have nice, search engine friendlyURLs. Better still, the WordPress URLs contain hyphens rather than underscores(like TypePad uses), which is useful because all search engines recognize thathyphens are word separators in URLs.
If you ever switch blog platforms, it’s imperative that the old permalink URLs stillwork. There will be numerous deep links into specific post pages in your blogfrom other bloggers, improving your blog’s ability to rank and pass that linkpopularity on to other parts of the site. Redirect the old URLs to the new onesusing 301 permanent redirects.
Struktur URL
Banyak blog platform menggunakan URL kata kunci berdasarkan judul posting blog. Ini bekerja sangat baik. Hal ini mudah crawlable untuk mesin pencari laba-laba dan membantu pengguna pencarian dalam membuat keputusan klik mereka ketika mereka scan melalui daftar hasil pencarian
Namun, jika sebuah blog sudah di-host di platform yang menggunakan parameter untuk mengidentifikasi pos untuk memuat, seperti http://www.manytricks.com/blog/?id=16, URL tersebut dapat membuktikan sebuah penghalang untuk indeksasi dan PageRank mengalir. Menulis ulang URL untuk menghapus karakter berhenti? dan = sehingga mereka pun terlihat seperti ini atau ini http://www.manytricks.com/blog/16 http://www.manytricks.com/blog/AKAnon-
tembus.
Kami memiliki bukti bahwa blog atau situs dengan PageRank mengalir URL ditulis ulang lebih efisien di seluruh situs. Jadi jangan beristirahat di capai Anda jika Anda memiliki sebuah blog dengan URL dinamis, bahkan jika blog Anda sepenuhnya diindeks oleh mesin. Peringkat halaman Anda akan lebih baik jika Anda menulis ulang URL. Wordpress mendukung penulisan ulang URL, sehingga Anda dapat memiliki bagus, search engine friendly URL. Lebih baik lagi, URL WordPress berisi tanda hubung daripada garis bawah (seperti TypePad menggunakan), yang berguna karena semua mesin pencari menyadari bahwa tanda hubung adalah kata pemisah dalam URL.
Jika Anda pernah beralih platform blog, ini penting bahwa URL permalink tua masih bekerja. Akan ada banyak link ke dalam halaman posting tertentu di blog Anda dari blogger lain, meningkatkan kemampuan blog Anda untuk menentukan peringkat dan popularitas lewat link tersebut pada bagian lain situs. Redirect URL yang lama ke yang baru menggunakan pengalihan permanen 301.
Internal Linking
Blog platforms make internal linking structures easy by automatically updatingthe archive, tags and recent post navigational elements. The first critical step isto make sure that they’re enabled in your blog’s design. Here are some examplesof opportunities hit and missed.
Internal Linking
Blog platform membuat struktur link internal yang mudah dengan secara otomatis memperbarui arsip, recent post tag dan elemen-elemen navigasi. Langkah penting pertama adalah untuk memastikan bahwa mereka diaktifkan dalam desain blog Anda. Berikut adalah beberapa contoh kesempatan memukul dan luput.
Nike’s running blog atinside.nikerunning.comis beautifully branded,as is all of their webcontent. However, alsolike most of their webcontent, the naturalsearch elements havebeen neglected.In the header and rightnavigation bars, thetypical navigational
elements found onblogs that enablehumans and searchengines to easily crawldeeply into the site aremissing. There is no:
Nike menjalankan inside.nikerunning.com blog pada merek indah, seperti yang semua konten web mereka. Namun, juga seperti sebagian besar konten web mereka, unsur-unsur pencarian alami telah diabaikan. Pada header dan navigasi kanan bar, tipikal navigasi
unsur yang ditemukan di blog yang memungkinkan manusia dan mesin pencari sangat mudah merangkak ke situs yang hilang. Ada:
archive list
tag or category list
popular and/or
recent posts listInstead, Nike doeswhat Nike does best –uses images that looklike ads to enticehumans to click to otherareas of the site. Thistactic doesn’tcommunicate keywordrelevance to searchengines and doesn’tprovide an efficient crawl path to all he content found on the site.
Now we’ll look at a blog that uses internal navigationmore to its advantage, The Insider Blog atwww.seenon.com/blog (at right). This fashion blogfocuses on celebrities and their shows, whichcomplements their product set perfectly.The Insider Blog includes links on every page to theauthors, recent posts, monthly archive and RSSfeeds. By including these standard bits of blognavigation, SeenON! enables easy access forhumans and search engines alike. To take theirnavigation a step further, SeenON! could offer a“popular posts” list to ensure that the best posts on asite get maximum link popularity and visibility.
The only standard internal navigation that TheInsider Blog doesn’t take full advantage of is tags.Though the related tag pages can be accessedthrough each individual blog post, there isn’t a singleplace where access is aggregated to guaranteeeasy access to all tag categories.
Offering tag-based navigation, where each tag pagecan be based on and optimized for a specificpopular search term, gives the blog an opportunity totarget popular keywords with laser focus. The tags can be displayed in list formone under the other, or they can be displayed as a tag cloud as Eurekster hasdone on their blog (below).
Interestingly, thoughEurekster takes fulladvantage of the benefits oftheir tag cloud on the blog’shomepageblog.eurekster.com, the tagcloud disappears when theuser clicks to any otherpage. The recent posts listand archive are also presentin some page emplates andnot others. As with atraditional website,maintaining navigational onsistency is important both for users and searchengines. From an SEO standpoint, offering the navigation on every pagereinforces the importance of the content receiving the links and contributes to anetwork effect that raises the visibility of the entire site.
daftar posting terbaru Sebaliknya, Nike Nike tidak melakukan apa yang terbaik - menggunakan gambar yang tampak seperti iklan untuk menarik perhatian manusia untuk klik ke area lain dari situs. Taktik ini tidak berkomunikasi relevansi kata kunci ke mesin pencari dan tidak memberikan jalan merangkak yang efisien untuk semua konten ia ditemukan di situs.
Sekarang kita akan melihat sebuah blog yang menggunakan navigasi internal yang lebih kepada keuntungan, The Insider Blog at www.seenon.com / blog (di kanan). Blog cara ini berfokus pada para selebriti dan mereka menunjukkan, yang melengkapi produk mereka mengatur dengan sempurna. Insider Blog memuat link pada setiap halaman kepada penulis, posting terbaru, bulanan arsip dan RSS feed. Dengan memasukkan potongan-potongan standar ini blog navigasi, SeenON! memungkinkan akses yang mudah bagi manusia dan mesin pencari sama. Untuk mengambil navigasi mereka melangkah lebih jauh, SeenON! bisa menawarkan "populer posting" daftar untuk memastikan bahwa posting terbaik di situs mendapatkan popularitas link maksimum dan visibilitas.
Satu-satunya standar navigasi internal bahwa The Insider Blog tidak mengambil keuntungan penuh dari adalah tag. Meskipun tag terkait halaman dapat diakses melalui masing-masing posting blog, ada satu tempat di mana isn'ta akses dikumpulkan untuk menjamin akses yang mudah ke semua tag kategori.
Berdasarkan tag menawarkan navigasi, di mana setiap halaman tag dapat didasarkan pada dan dioptimalkan untuk istilah pencarian populer tertentu, blog memberikan kesempatan untuk menargetkan kata kunci populer dengan fokus laser. Tag dapat ditampilkan dalam bentuk daftar salah satu di bawah yang lain, atau mereka dapat ditampilkan sebagai tag awan sebagai Eurekster telah dilakukan di blog mereka (di bawah).
Menariknya, meskipun Eurekster mengambil keuntungan penuh dari manfaat tag cloud mereka di blog's homepage blog.eurekster.com, tag awan menghilang ketika pengguna mengklik ke halaman lain. Daftar posting terbaru dan arsip juga hadir di beberapa halaman emplates dan bukan orang lain. Seperti halnya dengan situs web tradisional, menjaga navigasi onsistency adalah penting baik bagi pengguna dan mesin pencari. Dari sudut pandang SEO, menawarkan navigasi pada setiap halaman menekankan pentingnya menerima konten link dan memberikan kontribusi pada efek jaringan yang meningkatkan visibilitas seluruh situs.
The last internal linking tactic
we’ll discuss is linking to relatedposts from other blog posts.ProBlogger.net (at right) doesthis very well. Offering relatedlinks creates moreinterconnections between blog
posts, thereby increasing theflow of PageRank through thesite. This can be done anuallyor by using plugins like theContextual Related Postsplugin.Most blogs are overreliant onthe chronological archives asnavigational pathways, whichtells the search engines toweight recent posts moreheavily. But an old post may bereally well optimized andtargeted toward an important keyword. Linking to related posts creates analternative linking structure to augment your chronological archives, and passes
additional link popularity to those older but still relevant posts.
Menghubungkan internal terakhir taktik
kita akan mendiskusikan ini terhubung ke posting terkait dari blog lain. ProBlogger.net (di kanan) melakukan hal ini dengan sangat baik. Menawarkan link terkait menciptakan lebih banyak keterkaitan antara blog
posts, sehingga meningkatkan aliran PageRank melalui situs. Ini dapat dilakukan anually atau dengan menggunakan plugin seperti Contextual Related Posts plugin. Kebanyakan blog adalah kronologis overreliant di arsip sebagai jalur navigasi, yang menceritakan mesin pencari untuk berat posting terbaru lebih berat. Tapi pos tua dapat dioptimalkan dengan sangat baik dan ditargetkan untuk kata kunci penting. Menghubungkan ke posting terkait menciptakan struktur yang menghubungkan alternatif untuk menambah arsip kronologis Anda, dan melewati
popularitas link tambahan kepada orang tua tetapi masih relevan posts.
Content Optimization
Content optimization for blogs is no different than content optimization fortraditional sites. Title tags are still the most influential on-page element, followedby H1 headings. Both should send the same keyword signal to search engines,complimented by the body copy within the blog post. However, blog platformstend to treat certain elements suboptimally. Here’s what to do about it:
1. Title Tags
The best title tags lead with the targeted keyword or phrase. However, mostblog software leads the title tag with the name of the blog, making the firstwords of every title tag identical and suboptimal. Netconcepts developed aWordPress plugin called SEO Title Tag (http://www.netconcepts.com/seotitle-tag-plugin) that allows bloggers to optimize the default title tags.
2. Heading Tags
Because heading tags (H1 through to H6) are given more weight by searchengines than regular body copy, they should be used wisely to reinforce thepage’s overall keyword theme. Blog software typically places the H1 tagaround the blog’s name or the date on every page instead of the post title orcategory name that makes that page unique. Instead, on a category or tagpage wrap an H1 tag around the category name or tag, respectively. Thenmake the titles of the blog posts on those pages H2 tags. And on a blog postpage, the title of the post should be the H1 tag.
3. Body Copy with “Sticky” Posts
A “sticky” post is one that always appears at the top of a blog or blog categorypage regardless of the date/time posted, making it act like permanent bodycopy. The “sticky” feature is available through the use of either the Adhesiveor WP-Sticky plugins for WordPress, and by default on the Blogger.complatform. Having keyword-rich intro copy that consistently appears at the topof a category page or a tag page will improve keyword prominence and helpmaintain a stable keyword theme for the page as old posts fall off the pageand new posts appear.
4. Adding Emphasis
Using bold, strong, or emphasis tags within the body copy of your blog postswill help identify to search engines like Yahoo! which words/phrases shouldbe given more weight. Just don’t overdue it. If it seems overoptimized whenyou read it, then it is.
5. Using High Traffic Days
This isn’t really a content optimization tactic, but it does help to get morevisibility for your best posts. The idea is to watch traffic patterns and increaseposting frequency and quality on days when the blog’s traffic peaks.
Pengoptimalan Konten
Pengoptimalan konten untuk blog ini tidak berbeda dengan pengoptimalan konten situs tradisional. Tag judul masih yang paling berpengaruh pada elemen halaman, diikuti oleh H1 judul. Keduanya harus mengirimkan kata kunci yang sama sinyal ke mesin pencari, memuji oleh body copy dalam posting blog. Namun, blog platform cenderung memperlakukan suboptimally unsur-unsur tertentu. Berikut ini apa yang harus dilakukan tentang hal ini:
1. Title Tags
Tag judul terbaik memimpin dengan kata kunci yang ditargetkan atau frase. Namun, sebagian besar perangkat lunak blog memimpin tag judul dengan nama blog, membuat kata-kata pertama dari setiap judul tag identik dan suboptimal. Netconcepts mengembangkan sebuah plugin yang disebut SEO Title Tag (tag http://www.netconcepts.com/seotitle--plugin) yang memungkinkan blogger untuk mengoptimalkan default tag judul.
2. Pos Tag
Karena judul tag (H1 sampai H6) diberikan lebih berat oleh search engine dari tubuh biasa menyalin, mereka harus digunakan secara bijak untuk memperkuat halaman kata kunci secara keseluruhan tema. Blog software biasanya menempatkan tag H1 di sekitar nama blog atau tanggal pada setiap halaman, bukan judul posting atau nama kategori yang membuat halaman yang unik. Sebaliknya, pada kategori atau halaman tag membungkus sebuah tag H1 di sekitar nama kategori atau tag, masing-masing. Kemudian membuat judul dari blog posting di halaman tersebut H2 tag. Dan pada halaman posting blog, judul posting harus menjadi tag H1.
3. Tubuh Salin dengan "Sticky" Posts
Sebuah "lengket" posting adalah salah satu yang selalu muncul di bagian atas sebuah blog atau halaman kategori blog terlepas dari tanggal / waktu diposting, sehingga bertindak seperti tubuh permanen salinan. The "lengket" fitur ini tersedia melalui penggunaan baik Adhesive atau WP-Sticky plugin untuk Wordpress, dan secara default di platform Blogger.com. Setelah kata kunci intro kaya salinan yang secara konsisten muncul di bagian atas halaman kategori atau halaman tag akan meningkatkan keunggulan kata kunci dan membantu menjaga tema kata kunci yang stabil untuk halaman sebagai jatuh posting lama halaman dan posting baru muncul.
4. Menambahkan Penekanan
Menggunakan berani, kuat, atau penekanan tag dalam tubuh salinan posting blog Anda akan membantu mengidentifikasi ke mesin pencari seperti Yahoo! mana kata-kata / frase yang harus diberikan lebih berat. Pokoknya jangan terlambat itu. Jika tampaknya overoptimized ketika Anda membacanya, maka itu.
5. Menggunakan Days Traffic Tinggi
Ini tidak benar-benar sebuah taktik pengoptimalan konten, tapi itu tidak membantu untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas untuk posting terbaik Anda. Idenya adalah untuk melihat pola lalu lintas dan meningkatkan frekuensi dan kualitas posting pada hari-hari saat puncak lalu lintas blog.
Link Building & Networking
As important as creating excellent, optimized content is for a building blogrelationships with other bloggers, the number of comments that new bloggerspost to others' blogs should far exceed the number of posts published on theirown blog. If that isn't the case, then that blogger is not adequately engaging inonline conversations to build relationships that will drive readership andbacklinks.
Linking to other bloggers and mentioning their names in your blog can get younoticed by other bloggers and encourage them to give your blog a hat tip and alink. The trick is getting noticed by the “connectors,” to use Malcolm Gladwell’sterminology, in the logosphere and then getting them to link to you. This isn’tnecessarily an issue of frequency. One blogger could post to his/her blog onceper week and be more successful at getting coverage by A-list bloggers than aprolific blogger who posts many times per day.
Another way to grow a new blogger’s presence in a community is to participate inrelated forums. The links to a blog or site included in these forums will rarely bebeneficial for passing PageRank because most are nofollowed or not indexed.
Instead, forums are a way to increase visibility to, and credibility with, bloggerswho read those forums.
Lastly, reaching out to other relevant and interesting bloggers you admire canreally foster friendships quickly. Offer them a chance to contribute a post on yourblog, with a link back to theirs of course, or record an interview for use as apodcast. Netconcepts founder Stephan Spencer makes use of this tactic withGoogle employees and other leaders in the SEO industry on his blog atwww.stephanspencer.com/tag/podcasts.
It’s not enough to engage in conversation off of your own blog, however. Realbloggers accept and encourage feedback on their own blog; they engage in atwo-way conversation with their readers. Turning off comments, even moderatingthem, can be seen as a step backward in the inevitable evolution toward a moreconversational Internet.
The most scalable way to build readership and links into a blog is to syndincatethe content through RSS feeds and social media sites.RSS stands for “real simple syndication.” It allows readersto follow a blog or other website through a feed reader,
similar to the way they’d read their e-mail. Allowing readersto add feeds for a whole blog or a specific tag within a blogenables them to consume only the pieces of content thatthey’re interested in more easily. At right is an example ofRSS feeds offered for each tag or category on theScatterings blog at www.stephanspencer.com. The
Scatterings blog also offers RSS for new posts, newcomments, comments for each blog post, and others.
Link Building & Jaringan
Sama pentingnya dengan menciptakan sangat baik, konten dioptimalkan untuk membangun hubungan blog dengan blogger lain, jumlah komentar yang blogger baru posting ke orang lain 'blog harus jauh melebihi jumlah posting yang diterbitkan di blog sendiri. Jika itu tidak terjadi, maka blogger tidak memadai terlibat dalam percakapan online untuk membangun hubungan yang akan mendorong pembaca dan link balik.
Menghubungkan ke blogger lain dan menyebutkan nama mereka di blog Anda dapat membuat Anda terlihat oleh blogger lain dan mendorong mereka untuk memberikan topi blog Anda tip dan link. Caranya adalah mendapat perhatian oleh "konektor," untuk menggunakan terminologi Malcolm Gladwell, dalam logosphere dan kemudian membuat mereka link ke Anda. Ini tidak masalah frekuensi. Satu blogger bisa posting ke / blog itu sekali per minggu dan lebih berhasil dalam mendapatkan liputan oleh A-list blogger daripada produktif blogger yang posting berkali-kali per hari.
Cara lain untuk menumbuhkan kehadiran blogger baru dalam sebuah komunitas adalah untuk berpartisipasi dalam forum yang terkait. Link ke blog atau situs termasuk dalam forum ini akan jarang dapat bermanfaat untuk melewati PageRank karena kebanyakan nofollowed atau tidak diindeks.
Sebaliknya, forum adalah cara untuk meningkatkan visibilitas untuk, dan kredibilitas dengan, blogger yang membaca forum tersebut.
Terakhir, menjangkau dan menarik lain yang relevan blogger Anda kagumi benar-benar dapat memupuk persahabatan dengan cepat. Menawarkan mereka kesempatan untuk berkontribusi posting di blog Anda, dengan link kembali ke mereka tentu saja, atau merekam sebuah wawancara untuk digunakan sebagai sebuah podcast. Stephan Spencer Netconcepts pendiri memanfaatkan taktik ini dengan karyawan Google dan pemimpin lain dalam industri SEO pada blog di www.stephanspencer.com / tag / podcast.
Tidak cukup untuk terlibat dalam percakapan dari blog Anda sendiri, namun. Real blogger menerima dan mendorong umpan balik pada blog mereka sendiri, mereka terlibat dalam percakapan dua arah dengan pembaca. Mematikan komentar, bahkan moderator mereka, dapat dilihat sebagai langkah mundur dalam evolusi yang tak terelakkan ke arah yang lebih percakapan internet.
Cara yang paling scalable untuk membangun pembaca dan link ke sebuah blog adalah untuk syndincate konten melalui RSS feed dan situs media sosial. RSS singkatan dari "nyata sindikasi sederhana." Hal ini memungkinkan pembaca untuk mengikuti sebuah blog atau website lain melalui feed reader,
mirip dengan cara mereka pernah membaca e-mail. Membiarkan pembaca untuk menambahkan feed untuk keseluruhan blog atau tag tertentu di dalam sebuah blog memungkinkan mereka untuk hanya mengkonsumsi potongan konten yang mereka tertarik untuk lebih mudah. Di sebelah kanan adalah contoh dari RSS feed yang ditawarkan untuk setiap tag atau kategori pada blog di Scatterings www.stephanspencer.com. Itu
Scatterings blog juga menawarkan RSS untuk posting baru, komentar baru, komentar untuk setiap posting blog, dan lain-lain.
Social media sites give blogs and individual blog posts more visibility by exposingthem to the members of the social media sites that may not have known the blogexisted. The more readers a blog has, the more RSS subscriptions, comments,back links and hat tips it can generate. Most blog platforms allow social mediaicons to be added in a number of different formats. For example, the Scatteringsblog uses a row of small icons at the end of each post along with a listing ofrelated Technorati tags as shown below:
Situs media sosial memberikan blog dan posting blog individu lebih terlihat dengan mengekspos mereka ke anggota situs media sosial yang mungkin tidak tahu blog ada. Semakin banyak pembaca blog ini, semakin RSS langganan, komentar, link dan topi kembali tips ini dapat menghasilkan. Kebanyakan platform blog memungkinkan ikon media sosial yang akan ditambahkan dalam beberapa format yang berbeda. Sebagai contoh, blog Scatterings menggunakan deretan ikon kecil pada akhir setiap posting bersama dengan daftar terkait Technorati tag seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
The social media sites to include will vary for each blog’s targeted audience, butsome of the well known sites include Digg, de.licio.us, Spurl, Furl, StumbleUpon,Newsvine, and Reddit.
Traditional link building tactics work with blogs just as they do with otherwebsites. Many companies launch blogs to benefit their corporate or ecommercesites, though, not to have another web property that needs a linkbuilding program to help it rank better. Submitting to blog directories, as well aspodcast and video directories if the blog contains multimedia, is a quick andeffective way to build links initially. Linking to the blog from the company’s site isan important way to start the flow of PageRank and visitors both. But the mostcritical source of link building for a blog needs to come from engaging theblogging community in two-way conversations on your blog and theirs.
Situs media sosial untuk mencakup akan bervariasi untuk setiap blog ditargetkan penonton, tapi beberapa situs terkenal termasuk Digg, de.licio.us, Spurl, Furl, StumbleUpon, Newsvine, dan Reddit.
Taktik bangunan link tradisional bekerja dengan blog sama seperti yang mereka lakukan dengan situs-situs lain. Banyak perusahaan memulai blog untuk keuntungan perusahaan mereka atau situs e-commerce, walaupun, bukan untuk memiliki properti web lain yang memerlukan link program pembangunan untuk membantu peringkat lebih baik. Mengirimkan ke blog direktori, serta podcast dan video blog direktori jika mengandung multimedia, adalah cara cepat dan efektif untuk membangun jaringan di awalnya. Menghubungkan ke blog dari situs perusahaan merupakan cara penting untuk memulai aliran PageRank dan pengunjung keduanya. Tapi yang paling penting bangunan link sumber untuk sebuah blog perlu untuk datang dari blogging melibatkan masyarakat dalam dua arah percakapan di blog Anda dan mereka.
Summary: 10 Blog SEO Tips
1. Customize title tags to remove dependence on the [Site Name: Blog PostTitle] formula that most blog platforms use to populate title tags.
2. Clean up the URL structure and aggregate link gain to a single canonicalURL.
3. Add optimized tag cloud and tag pages to the blog to target specific, relevantkeywords.
4. Link to related posts on the blog with text links.
5. Add a Top 10 Posts list to the blog’s homepage with text links to the poststhat you most want to pass link gain to.
6. When linking within blog posts use relevant, keyword-rich anchor text.
7. Add introductory text targeting popular, relevant keywords using “sticky”posts.
8. When writing titles for blog posts, ensure that relevant keywords are usedsince the title will typically be used as the H1 heading.
9. Use bold or emphasis tags in the body copy of your blog posts.
10. Blogs with multiple authors should breathe author pages for each contributor,linking to their site to pass them link gain using keyword-rich anchor text.
Ringkasan: 10 Blog SEO Tips
1. Menyesuaikan tag judul untuk menghilangkan ketergantungan pada [Nama Situs: Blog Post Title] formula yang paling blog platform gunakan untuk mengisi tag judul.
2. Membersihkan struktur URL dan link agregat mendapatkan kanonik dengan satu URL.
3. Tambahkan dioptimalkan tag awan dan tag halaman ke dalam blog untuk target spesifik, kata kunci yang relevan.
4. Link ke posting terkait di blog dengan teks link.
5. Tambah daftar Top 10 Posting ke blog's homepage dengan teks link ke posting yang paling Anda ingin lulus mendapatkan link ke.
6. Saat menghubungkan dalam posting blog menggunakan relevan, kata kunci-kaya teks jangkar.
7. Tambahkan penargetan teks pengantar populer, kata kunci yang relevan dengan menggunakan "sticky" posts.
8. Saat menulis judul untuk posting blog, pastikan bahwa kata kunci yang relevan digunakan karena judul biasanya akan digunakan sebagai pos H1.
9. Gunakan tag tebal atau penekanan dalam tubuh salinan posting blog Anda.
10. Blog dengan banyak penulis penulis harus bernapas halaman untuk masing-masing kontributor, menghubungkan ke situs mereka lewat link mereka memperoleh dengan kata kunci-kaya teks jangkar.
Source: © Netconcepts
0 comments:
Post a Comment