Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, January 5, 2017

Biaya Transfer antar Bank Gratis

Sesuai judul bisa gratis transfer bank gratis? KOk Bisa?
Nah seperti kita ketahui transfer beda bank itu tidak gratis biaya transfer pun beragam tergantung dari kebijakan bank itu sendiri dan beda chanel transfer juga beda biaya seperti ( ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking ataupun Teller) dari chanel transfer tersebut sering terjadi perbedaan biaya transfer dan biaya transfer pun beragam mulai dari 5,000 sampai 15,000 yang saya ketahui.
Tahukah anda jika biaya transfer itu bisa kita potong menjadi 0 rupiah, awalnya saya sendiri juga kaget kok bisa? ini tidak mungkin bank bisa mengratiskan biaya transfer, dulu pernah saya mendapat promo transfer gratis dari bank cimb niaga namun itu cuma dalam hitungan hari saja tidak selamanya.
Nah bagi anda yang punya bisnis online mungkin ini sangat membantu sekali lho kalau bisa memangkas biaya transfer.
Nah bagaimana caranya kok bisa ?
Baiklah caranya adalah memamakai aplikasi flip

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya. Sebelum dapat menggunakan Flip, tiap pengguna perlu melakukan verifikasi tatap muka dengan tim Flip.

Cara daftarnya gampang, buka laman di browser anda : flip.id lalu daftar disana, berhubung sudah ada lisensi dari bank indonesia, begitu daftar anda tidak bisa langsung transaksi harus tatap muka dulu dengan flip namun anda harus di verifikasi dulu oleh team flip, untuk tatap muka hampir tiap minggu ada agenda verifikasi dan untuk info jadwal verifikasi anda bisa menambahkan official flip di line atau kontak flip via email, https://flip.id/jadwal atau wa atau gabung di grup WA sesuai lokasi anda untuk mengetahui jadwal verifikasi.

Kenapa perlu verifikasi tatap muka? Karena Flip adalah perusahaan yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia, dan ini adalah salah satu persyaratan dari BI agar mulai dapat menggunakan Flip. Verifikasi tatap muka ini hanya memerlukan waktu 2 menit dan dokumen yang diperlukan adalah kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) saja.

apakah flip aman? saya jamin aman kok, karena flip sudah terlisensi oleh bank BI dan saya sendiri juga sudah memakai dan dari nominal hemat yang saya dapat sangat lumayan.
                                            

selain itu flip juga sedang mengembangkan aplikasi android agar memudahkan transaksi anda. Bagi anda yang beruntung akan dapat mencicipi aplikasi beta yang sudah launching flip.

Testimoni saya " Gila biaya transfer gratis, saya bisa hemat segitu dengan flip, wah mantap sekali flip keren saya bangga dengan flip dengan inovasi yang luar biasa dalam perbankan indonesia"



Jika anda memiliki pertanyaan tentang flip, silahkan masukkan dalam komen di bawah ya ^_^

0 comments:

Post a Comment