Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, January 2, 2013

ClickBank lewat blogger


Mana bisa memakai blogger untuk klckBank ? siapa bilang yang engak bisa?? nah banyak sekali opini dan presepsi yang mengatakan memakai blogger tidak bisa untuk program afliasi, karena alasan profesionalitas. Nah menurut saya tanggapan seperti ini agak menyesatkan, kenapa saya bilang begitu? Nah justru website yang paling dipercaya oleh google adalah blogger yang mana blogger adalah produk google sendiri. nah jadi semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan dollar dari blogger.

Bagaiamana dengan rupiah apakah bisa juga memakai blogger?, nah ini saya sudah mencoba berkali-kali hasilnya justru tidak memuaskan dengan mencari rupiah melalui dollar, arti dari rupiah disini adalah seperti penjualan barang pribadi maupun program afliasi indonesia, entah mengapa afliasi indonesia justru sulit memakai blogger bukan berarti mencari rupiah memakai blogger engak bisa ya mungkin akan agak sedikit pemasukkan mungkin karena presepsi dan kepercayaan masyarakat indonesia terhadap blogger yang belum bisa di terima dan dipercayai secara baik. sedikit disini itu antara Rp 1,- sampai dengan Rp. 10,000,000,- per bulan saja ya.

Nah program afiliasi apa yang cocok buat blogger, banyak sekali program afiliasi yang dapat kita tawarkan seperti Amazon, KlickBank dan masih banyak lagi program afiliasi yang dapat kita pasarkan melalui blogger. Untuk recomendasi saya sebaiknya mememakai afliasi luar negeri saja karena peminat terbanyak atau konsumsi produk-produk online seperti amazone dan ebay berasal dari luar negeri seperti Amerika dan Eropa.

Kali ini kita membahas clickbank untuk blogger, karena clickbank ini mudah dan memberikan komisi yang lumayan besar, Bagaimana kita memulainya?, pertama kita siapkan dulu blogger sesuai dengan tema produk yang akan kita pasarkan, untuk memasarkan produk melalui blogger ini harus sesuai perhitungan yang matang bukan berarti dengan memakai blogger kita asal-asalan menaruh dan membuatnya begitu saja tanpa didasari dengan trik nya, Utuk mendapatkan hasil yang memuaskan anda harus bisa menulis dalam bahasa inggris, tidak cukup itu saja anda harus mencari kata kunci / keyword yang memiliki nilai jual lebih, tidak sampai disitu saja anda harus membuat artikel yang baik dan memiliki nilai jual tinggi.

Kelihatannya susah ya?, engak juga kok kalau anda terbiasa maka akan menjadi hobi yang menyenangkan lho, nah bagi anda yang tidak bisa berbahasa inggris mungkin bisa ambil khursus disekitar anda karena menurut saya bahasa asing seperti bahasa inggris merupakan sebuah aset yang memiliki nilai plus. 

nah bersambung disini dulu ya, kita lanjut di ClickBank lewat blogger bagian II :-)

0 comments:

Post a Comment